Sukses


Daftar Pertandingan Indian Premier League 2023 Week 3 di Vidio, 17-23 April 2023

Bola.com, Jakarta Perandingan Indian Premier League 2023 untuk week 3 atau pekan ketiga yang akan berlangsung pada, 17 hingga 23 April 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Indian Premier League merupakan kompetisi kriket nasional ternama yang diadakan di beberapa kota wilayah India seperti, Ahmedabad, Chennai, Bengaluru, Hyderabad, Mumbai, Lucknow, Delhi, Kolkata, Jaipur dan Mohali. Kejuaraan ini juga dikenal dengan nama TATA IPL karena merupakan sponsor utama. Liga ini diikuti oleh 10 tim nomor putra dari setiap wilayah.

Sepuluh tim putra yang mengikuti Indian Premier League 2023 diantaranya Chennai Super Kings, Mumbai Indians, Gujarat Titans, Royal Challengers Bangalore, Lucknow Super Giants, Kolkata Knight Riders, Delhi Capitals, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Sunrisers Hyderabad.

Sejarah IPL dimulai ketika BCCI (Board of Control for Cricket in India) ingin membawa kriket ke tingkat yang lebih tinggi dan menarik minat orang untuk datang ke stadion. Indian Premier League sendiri diadakan pertama kali pada tahun 2008 lalu.

Format IPL terdiri dari dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak playoff. Setiap tim memainkan total 14 pertandingan di babak penyisihan, dengan empat tim teratas kemudian lolos ke babak playoff.

Di babak playoff, tim yang berada di urutan ke-1 dan ke-2 bermain di pertandingan pertama, sementara tim yang berada di urutan ke-3 dan ke-4 bermain di pertandingan kedua. Pemenang kedua pertandingan kemudian bermain di final untuk menentukan juara IPL.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Indian Premier League 2023 untuk pertandingan pekan ketiga yang tayang eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 17 April 2023

  • Royal Challengers vs Chennai Super Kings, pukul 21.00 WIB

Selasa, 18 April 2023

  • Sunrisers Hyderabad vs Mumbai Indians, pukul 21.00 WIB

Rabu, 19 April 2023

  • Rajasthan Royals vs Lucknow Sper Giants, pukul 21.00 WIB

Kamis, 20 April 2023

  • Punjab Kings vs Royals Challenger, pukul 17.00 WIB
  • Delhi Capital vs Kolkata Knight Riders, pukul 21.00 WIB

Jumat, 21 April 2023

  • Chennai Super Kings vs Sunrisers Hyderabad, pukul 21.00 WIB

Sabtu, 22 April 2023

  • Lucknow Super Giants vs Gujarat Titans, pukul 17.00 WIB
  • Mumbai Indians vs Punjab Kings, pukul 21.00 WIB

Minggu, 23 April 2023

  • Royal Challengers vs Rajasthan Royals, pukul 17.00 WIB
  • Kolkata Knight Riders vs Chennai Super Kings, pukul 21.00 WIB

Link live streaming Indian Premier League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Indian Premier League di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Indian Premier League 2023 week 2. Nonton live streaming Indian Premier League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Video Populer

Foto Populer