Sukses


Lima Atlet Indonesia Siap Bertarung di Kejuaraan Dunia Muaythai 2023

Bola.com, Jakarta - Lima atlet Muaythai Indonesia ikut serta dalam Kejuaraan Dunia Muaythai, atau Muaythai World Champions 30 Years IFMA (Internasional Federation of Muaythai Associations).

Kelima atlet tersebut adalah, Galih Bangkit Permadi (kelas 48 Kg Elit Putra), Daendels Julinus Baitanu (kelas 81 Kg Elit Putra), serta Wiski Jamus Rubiyanto (kelas 71 Kg Elit Putra).

Selain itu, ada juga Rachmat Rizal Gozali (kelas 60 Kg Elit Putra) serta Abdul Muis (kelas 67 Kg Elit dan Wai Kru Putra).

"Para atlet telah berangkat pada Rabu, 3 Mei 2023 hingga pertandingan berakhir pada 13 Mei nanti," ujar Wakil Kepala Bidang Dalam dan Luar Negeri PB Muaythai Indonesia, Ahmad Lisca Abdillah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Optimistis di Kelas 48 Kg Elit Putra

Melihat peluang dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Thailand tersebut, pria yang akrab disapa Lisca itu menyebut bahwa pihak PBMI optimistis pada kelas 48 Kg Elit Putra.

"Kelas 48 Kg Elit Putra sepertinya masih memiliki peluang besar untuk bisa meraih yang terbaik," tutur Lisca.

 

3 dari 3 halaman

Raih Hasil Terbaik

Meski demikian, Lisca berharap lima atlet yang diberangkatkan bisa meraih yang terbaik dalam kejuaraan yang sekaligus perayaan 30 tahun IFMA tersebut.

"Tentunya harapan kita, atlet-atlet kita bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan bisa meraih hasil terbaik dalam kejuaraan tersebut," tuntasnya.

Video Populer

Foto Populer