Sukses


Jadwal Semifinal Voli Putri SEA Games 2023: Indonesia Hadapi Ujian Vietnam

Bola.com, Jakarta - Voli putri SEA Games 2023 telah mencapai babak semifinal. Dua pertandingan empat besar akan digelar di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023) sore dan malam WIB, di mana tim voli putri Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam.

Pertandingan antara Indonesia dan Vietnam di semifinal voli putri SEA Games 2023 akan tersaji mulai pukukl 19.30 WIB. Pertandingan ini akan sangat menarik, di mana tim voli Vietnam akan benar-benar menjadi ujian bagi Indonesia.

Vietnam lolos ke semifinal sebagai juara Grup B dengan poin sempurna dan kemenangan 3-0 dalam tiga laga yang mereka jalankan, masing-masing atas Singapura, Filipina, dan Kamboja.

Sementara tim voli Indonesia lolos sebagai runner-up Grup B. Wilda Siti Nurfadilah dkk. kalah 0-3 dari Thailand dan kemudian menang 3-0 atas Malaysia dan Myanmar.

Sebelum laga semifinal antara Indonesia dan Vietnam, akan lebih dulu digelar semifinal lainnya yang mempertemukan Thailand dan Filipina di tempat yang sama pukul 17.00 WIB.

Berikut jadwal semifinal voli putri SEA Games 2023

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Semifinal Voli Putri SEA Games 2023

Sabtu, 13 Mei 2023

  • 17.00 WIB - Thailand vs Filipina
  • 19.30 WIB - Vietnam vs Indonesia

Venue: Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja

Live streaming: RCTI+

3 dari 3 halaman

Eksklusif Liputan SEA Games 2023

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer