Sukses


SEA Games 2023: Basket Putra Indonesia Gemilang, Voli Putri Raih Perunggu

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Basket Putra Indonesia meraih hasil positif pada laga kedua Grup B SEA Games 2023. Tim Merah-Putih mengalahkan Thailand, Minggu (14/5/2023).

Timnas Basket Putra Indonesia menaklukkan Thailand dengan skor meyakinkan 87-69. Lester Prosper menjadi menjadi pemain yang paling dominan dengan mencetak 20 poin di pertandingan ini.

Selain Lester Prosper, pemain lain yakni Jerome Bean juga tampil apik. Guard Timnas basket Indonesia tersebut mencetak 18 poin, 8 rebounds dan satu assist.

Hasil ini membuat Timnas Basket putra Indonesia berada di puncak klasemen Grup B Basket SEA Games 2023 dengan koleksi 6 poin. Adapun Thailand berada di posisi kedua dengan 5 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Voli Putri Berjaya

Sementara itu di cabor bola voli, Timnas Putri Indonesia berhasil menyumbangkan medali perunggu SEA Games 2023. Indonesia mengalahkan Filipina pada perebutan medali perunggu.

Tim voli putri Indonesia menggasak Filipina 3-1 dan pulang dengan raihan medali perunggu dari SEA Games 2023.

Sempat kecolongan pada awal-awal set, tim voli putri Indonesia akhirnya menang lewat pertarungan empat set dengan skor 3-1 (25-20, 22-25, 25-22, 25-23).

3 dari 3 halaman

Laporan Bola.com dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer