Sukses


Tasya Farasya Bongkar Kiat Sukses Dulang Ratusan Juta dari Shopee Affiliate Program

Bola.com, Jakarta Sukses kantongi komisi hingga Rp600 juta! Menakjubkan bukan? Ya, itulah yang didapatkan Tasya Farasya sang beauty content creator ketika bergabung menjadi bagian dari Shopee Affiliate Program. Menariknya, komisi tersebut didapatkannya kurang dari setahun, lho. Kira-kira apa rahasia dari Tasya Farasya?

Sebelum mengantongi komisi sebesar itu, Tasya bercerita bahwa dirinya disarankan oleh para pengikutnya di media sosial, khususnya Instagram @tasyafarasya untuk menjadi bagian dari Shopee Affiliate Program.

"Setiap aku mengunggah konten baru, mereka sering menanyakan produk apa yang dipakai dan di mana membelinya. Kemudian, atas saran mereka, aku memutuskan untuk bergabung dengan Shopee Affiliate Program," katanya dalam acara Media Gathering Kulik Cerita Seru di Balik Shopee Affiliate Program di Pakuwon Tower, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2023).

Tasya juga mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan komisi ratusan juta hanya dalam beberapa bulan, dirinya memiliki strategi tertentu, salah satunya adalah membagikan link produk yang bervariasi.

Awalnya, tentu saja link produk yang dibagikan oleh Tasya adalah produk-produk kecantikan, seperti makeup maupun skincare. Hal ini sangat sesuai dengan citra Tasya yang dikenal sebagai sosok beauty influencer ternama Tanah Air.

Seiring berjalannya waktu, pengikut Tasya di media sosial memintanya untuk spill link produk di luar makeup dan skincare. Mulai dari produk fashion, aksesori, makanan, hingga keperluan rumah tangga pun bisa direkomendasikan Tasya melalui Instagram story. 

"Hal ini bisa menghindari rasa bosan para followers aku. Selain itu, link produk yang beragam juga bisa mencakup berbagai kebutuhan banyak orang di luar hal-hal yang berkaitan dengan kecantikan," kata Tasya.

Dirinya juga berpesan agar para affiliate bisa terus belajar dan mengamati tren. Sebab, tren media sosial saat ini berubah dengan sangat cepat. Baginya, dengan mengikuti tren, konten yang kita buat menjadi lebih relate dengan perbincangan orang.

“Kini, kesempatannya terbuka lebar karena semua orang dapat menjadi konten kreator dan mendapatkan komisi tambahan dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate asalkan mau terus belajar dan mengamati tren, serta tidak mudah patah semangat," ungkap Tasya.

Apalagi kalau nanti sudah merasakan komisi yang didapatkan, pasti akan semakin semangat. Jadi tunggu apa lagi? Kalau aku bisa, kalian semua pasti juga bisa!” imbuhnya.

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer