Sukses


Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Piala Sudirman 2023 di RCTI+: Indonesia Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung bulutangkis Piala Sudirman 2023. Tim bulutangkis Indonesia akan berjibaku melawan Thailand pada laga terakhir Grup B Piala Sudirman 2023. 

Tim bulutangkis Indonesia tidak mau lengah saat bertemu Thailand pada pertandingan terakhir fase Grup B ajang Piala Sudirman 2023. Pertarungan akan digelar di Indoor Arena, Suzhou Olympic Sports Center, Suzhou, China, Kamis (18/5/2023) pagi waktu setempat.

Demi memenuhi ambisi awal sebagai pemuncak grup B Piala Sudirman 2023, Skuad Garuda akan menampilkan kekuatan terbaik. Pertarungan melawan tim Negeri Gajah Putih bisa dikatakan krusial, sebab akan menentukan siapa yang bakal jadi juara grup.

Tim Indonesia di Piala Sudirman 2023 sudah meraih dua kemenangan dan bertengger di urutan pertama Grup B. Tim Merah-Putih mengatasi Kanada (5-0) dan Jerman (4-1). Sementara Thailand meraih kemenangan dengan skor identik 4-1 atas Jerman dan Kanada.

"Menghadapi Thailand, tentu kami akan menurunkan kekuatan terbaik. Saya meminta semua pemain tampil habis-habisan dan menganggap pertandingan ini adalah partai final," tutur manajer tim Indonesia di Piala Sudirman 2023, Armand Darmadji, Rabu (17/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis (18/5/2023) 

  • Piala Sudirman 2023: Indonesia Vs Thailand 
  • Pukul: 09.00 WIB
  • Live: MNC TV
  • Live Streaming: RCTI+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv

Video Populer

Foto Populer