Sukses


Wanita Asal Medan Ini Bawa Pulang Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee!

Bola.com, Jakarta Adinda Permata Hati, wanita asal Medan sukses membawa pulang Toyota Agya seharga Rp1. Mobil tersebut didapatkannya ketika mengikuti Flash Sale Rp1 Shopee pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB. Saat itu pun, dirinya sukses menjadi satu dari lima orang yang checkout Toyota Agya untuk dibawa pulang ke rumah.

Selang kurang lebih sebulan, Adinda pun sudah resmi menerima Toyota Agya, lengkah beserta STNK atas namanya sendiri, plat, dan surat-surat resmi lainnya. Lewat akun Instagram-nya @hellowudin, Adinda sempat membagikan momen bahagianya saat menerima mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee tersebut.

"Thank You shopee!! You really made my day dan membuktikan ini bukan cuman gimmick doang, jangan bosen kasih promo dan lain lainnya yaa 😭❤️ @shopee_id," katanya dalam caption Instagram miliknya.

Unggahan Adinda itu diramaikan oleh komentar orang-orang terdekat dan warganet. Mereka pun turut mengucapkan selamat atas diterimanya mobil baru Adinda tersebut.

Selain Adinda, terdapat empat penerima mobil Toyota Agya lainnya, yaitu Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Febbry Setiawan dari Cimahi, dan Evita dari Jakarta. Mereka juga sudah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat penting yang dibutuhkan, termasuk STNK atas nama dirinya. 

Kalian ingin mencoba keberuntungan seperti yang mereka lakukan? Langsung saja coba ikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale yang bakal menghadirkan Wuling Air EV sebagai kejutannya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer