Sukses


Rezeki Sudah Tertakar, Devi Akhirnya Resmi Terima Mobil Agya Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee

Bola.com, Jakarta Perempuan asal Tangerang, Devi Anggreini sempat viral di media sosial lantaran dirinya menjadi salah satu pemenang mobil Toyota Agya seharga Rp1 saja di Flash Sale Rp1 Shopee. Usai dinanti-nantikan, Devi pun merasa lega karena akhirnya bisa bertemu langsung dengan mobil yang didapatkannya tersebut, lengkap dengan STNK atas nama dirinya.

Kisah Devi sendiri bermula dari mengikuti campaign Flash Sale Rp1 Shopee yang berlangsung pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB. Rezeki perempuan berusia 19 tahun sudah tertakar, ia pun keluar sebagai satu di antara lima pemenang yang mendapatkan sebuah unit mobil Toyota Agya.

Devi sudah secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya, lengkap dengan STNK atas nama dirinya, plat, dan surat-surat resmi lainnya. Mobil yang dibelinya dengan harga Rp1 itu sudah terparkir rapi di rumahnya.

Melalui akun Instagram-nya @deviaanggreini_, perempuan yang masih duduk di bangku kuliah itu pun mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya saat menerima mobil Toyota Agya yang sudah dinanti-nantikannya.

Dalam unggahan terbaru Devi tersebut, tertulis caption, "penutupan, terimakasih kepada shopee yang sudah mengadakan mobil seharga 1 rupiah pada Flash Sale akbar 4.4Lucky me 🧡☺️".

Setelah mengunggah foto dirinya menerima mobil Toyota Agya, komentar unggahan Devi sontak dipenuhi oleh komentar netizen. Kebanyakan warganet mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas rezeki yang diterima Devi. Seperti ucapan "Selamat ya kk" dari pemilik akun fitria.rhmh12. Ada juga yang minta tips untuk mendapatkan mobil Rp1, dari akun windi.puspar "Selamat kak semoga aku juga bisa dapet mobil seharga RP1 @deviaanggreini_ ,bagi tips nya dong ko bisa dapetin hee".

Pemenang mobil Toyota Agya seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee bukan hanya Devi, ada empat pemenang lain yang juga beruntung. Mereka adalah Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Febbry Setiawan dari Cimahi, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Semuanya juga sudah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat penting yang dibutuhkan, termasuk STNK atas nama mereka masing-masing. Raut-raut wajah bahagia jelas terpancar saat mereka berfoto dengan mobil dan STNK di tangan. Mereka pun sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 tersebut.

Penasaran dan tertarik dengan Flash Sale Rp1 Shopee? Kamu bisa mencoba mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Pengguna Shopee bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer