Sukses


Pelita Jaya Gelar Meet and Greet di Bandung, Penggemar Begitu Antusias

Bola.com, Bandung - Tim basket Pelita Jaya Bakrie menggelar meet and greet bersama para penggemarnya di Jurnal Risa Coffee Dago, Bandung, Selasa (6/6/2023). Tak disangka, kegiatan tersebut mendapatkan sambutan dan antusiasme yang besar dari penggemar.

Didukung NKR activewear, para penggemar Pelita Jaya Bakrie begitu antusias bertemu dengan para idolanya, seperti Andakara Prastawa Dhyaksa, Muhammad Arighi, dan Yesaya Alessandro Michael Joseph Saulade.

Founder NKR activewear, William Ben Hardi, sangat terkejut dengan antusiasme penggemar Pelita Jaya Bakrie meski jumlah yang bisa hadir dibatasi.

"Kaget juga, saya pikir tidak akan sebanyak ini, tidak akan hype seperti ini acaranya. Apalagi kami juga mendapatkan jadwal dari Pelita Jaya sudah mepet, yang datang tiga pemain itu tetapi penggemarnya memang sangat banyak," ujar William.

2 dari 3 halaman

Animo yang Luar Biasa

Gelaran meet and greet ini digelar untuk memberikan hadiah kepada para penggemar Pelita Jaya Bakrie yang sedang berada di Bandung untuk mengarungi seri ketujuh Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

"Kebetulan kami menjadi sponsor Pelita Jaya. Semoga dengan acara ini, animo basket Bandung itu lebih semangat dan lebih mengenal lagi tentang bola basket," ungkap William.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen NKR Activewear

NKR activewear menjadi mitra Pelita Jaya Bakrie hingga musim depan. Brand yang baru berdiri pada 2002 itu menciptakan terobosasn teknologi terkini dalam pakaian olahraga.

"Kami memberikan material anti-bakterial dan anti-virus agar tidak bau. Biasanya kalau bahan jersey itu dipakai saat dicuci, pasti bau, nah ini digunakan supaya tidak bau, jadi anti-bakterial itu untuk menghilangkan bau," tutur William.

Dengan fokus terhadap inovasi dan kualitas, NKR activewear terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk terbaik yang memenuhi kebutuhan masyarakat yang aktif dan berolahraga.

"Sebelum bersama Pelita Jaya, kami bekerja sama dengan tim nasional basket, juga IBL. Sekarang masih berjalan dengan IBL, termasuk dengan tim esports EVOS Thunder," ujar William mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer