Sukses


Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2023: Duel Antonsen Vs Ginting

Bola.com, Jakarta - Jadwal final Singapore Open 2023 hari ini, Minggu (11/6/2023), nomor tunggal putera, mempertemukan Anders Antonsen kontra Anthony Ginting. Pertandingan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB.

Laga yang digelar di Singapore Indoor Stadium ini bakal jadi bentrok ke-8 yang mempertemukan Anthony Ginting dengan Anders Antonsen.

Ginting boleh optimistis karena dari tujuh pertemuan sebelumnya menang lima kali. Namun, Antonsen memenangi dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Saling balas juga terjadi antara Anthony Ginting dan Anders Antonsen sepanjang tahun ini. Kemenangan Ginting pada Malaysia Open dibalas tuntas oleh Antonsen dua bulan berselang pada ajang All England.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertandingan Keempat

Adapun final Singapore Open 2023 nomor tunggal putra ini akan jadi rangkaian yang keempat. Tiga pertandingan dari nomor lainnya juga dipertandingkan.

Pada nomor ganda putri, pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan menang atas Baek Ha Na/Lee So Hee dari Korea Selatan dua gim langsung, 21-16 dan 21-12.

Kemenangan juga didapat An Se Young. Tunggal putri Korea Selatan itu menang atas Akane Yamaguchi 21-16, 21-14.

Hingga berita ini turun, Mathias Christiansen/Alexandra Boje sedang bertanding menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada nomor ganda campuran.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

  • Ganda Putri: Chen Qing Chen/Jia Yifan [1] vs Baek Ha Na/Lee So Hee 21-16, 21-12
  • Tunggal Putri: Akane Yamaguchi [1] vs An Se Young [2] 21-16, 21-14
  • Ganda Campuran: Mathias Christiansen/Alexandra Boje vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino [2]
  • Tunggal Putra: Anders Antonsen vs Anthony Ginting [2]
  • Ganda Putra: Liang Wei Keng/Wang Chang [7] vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi [4]

Pertandingan disiarkan secara langsung di iNews TV.

Video Populer

Foto Populer