Sukses


Hasil Final Ganda Putra Indonesia Open 2023: Pasangan Malaysia Gagal Juara di Istora

Bola.com, Jakarta - Pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sukses menjadi juara ganda putra Indonesia Open 2023.

Pasangan peringkat keenam dunia itu mampu mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Woy Sik dengan dua gim langsung.

Kedua pasangan bertarung sengit sejak gim pertama. Namun, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bisa bermain lebih tenang dan konsisten.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bahkan mampu meraih enam poin secara beruntun di gim pertama. Itu adalah torehan poin beruntun terbanyak mereka pada gim tersebut.

Gim pertama berhasil Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-17. Kemenangan itu membuat mereka cukup percaya diri menyambut gim kedua final ganda putra Indonesia Open 2023. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Tegang

Pada awal gim kedua, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tampil percaya diri. Mereka bisa menjaga keunggulan dari Aaron Chia/Soh Woy Yik meski tak terlalu jauh.

Sempat terjadi ketengangan bagi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada akhir gim kedua. Mereka yang sempat unggul jauh sempat didekati oleh Aaron Chia/Soh Woy Yik.

Namun, pada akhirnya Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mampu mengamankan gim kedua dengan kedudukan 21-18.

3 dari 3 halaman

Mengecewakan

Sementara itu penampilan para pemain Indonesia di sektor ganda putra Indonesia Open 2023 cuku mengecewakan. Hanya Yeremia Rambitan/Pramudya Kusumawardana yang berhasil melaju hingga babak semifinal.

Sementara itu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang punya peringkat lebih tinggi justru sudah harus angkat kaki di babak perempat final.

Video Populer

Foto Populer