Sukses


Live Streaming AVC Challenge Cup 2023: Indonesia Vs Filipina di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Women’s AVC Challenge Cup 2023 akan menghadirkan laga antara Indonesia vs Filipina pada, Selasa (20/6/2023) pukul 18.30 WIB disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Pertandingan Timnas Putri Indonesia melawan Filipina akan berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik. Kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaiknya setelah sama-sama berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Timnas Voli Putri Indonesia saat ini berada di Grup A bersama dengan Filipina dan Makau. Laga nanti tentunya juga akan menjadi penentuan siapa yang berhak menjadi pemimpin klasemen Grup A.

Pertandingan antara Timnas Voli Putri Indonesia vs Filipina dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming AVC Challenge Cup 2023 malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Selasa, 20 Juni 2023

Indonesia vs Filipina, pukul 18.30 WIB

Link live streaming Indonesia vs Filipina dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AVC Challenge Cup 2023 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal AVC Challenge Cup 2023. Nonton live AVC Challenge Cup 2023 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer