Sukses


Nonton Pertandingan Bola Hingga Balapan Hanya 19.000 Rupiah di Vidio

Bola.com, Jakarta Nonton pertandingan bola, voli hingga balapan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio hanya 19.000 untuk menikmati tayangan bebas iklan. Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar di tanah air kembali memberikan kejutan di bulan Juni kali ini.

Bagi para pecinta olahraga baik sepak bola, basket hingga balapan tentunya tak ingin melewatkan promo menarik dari Vidio khusus bulan ini. Anda bisa menikmati berbagai macam pertandingan sepak bola seperti friendly match tim-tim Liga 1, pertandingan IBL 2023 serta perhelatan AVC Challenge Cup 2023 untuk dukung tim voli Indonesia berlaga.

Anda cukup berlangganan Vidio premier platinum seharga 19.000 rupiah khusus promo kejutan bulan Juni 2023. Harga promo tersebut bisa dinikmati oleh seluruh pecinta olahraga di tanah air sepanjang bulan Juni 2023.

Selain pertandingan olahraga, Anda juga bisa menonton berbagai konten menarik lainnya yaitu film hollywood paling hits, serial drama Korea terbaru hingga Vidio original series untuk menemani waktu luang.

Nah, bagi para pecinta olahraga tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo menarik dari Vidio spesial bulan ini. Sebelum berlangganan dengan harga promo, yuk simak syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan ketentuan

1. Khusus pengguna baru atau pengguna yang tidak memiliki paket aktif Platinum / Diamond;

2. Promo kejutan bulan Juni ini hanya bisa diambil melalui aplikasi mobile Vidio di Android (Google Play Billing) / iOS (In-app purchase apple);

3. Promo berlaku untuk pengguna Vidio yang belum pernah claim promo offer sebelumnya via Google Play Billing (Android) dan In-App Purchase Apple (iOS);

4. Khusus pengguna baru, promo ini berlaku jika kamu belum pernah berlangganan di Android (Google Play Billing) / iOS (In-app purchase apple) sebelumnya;

5. Promo berlaku hingga 30 Juni 2023. Kuota promo terbatas;

6. Paket Platinum 30 Hari akan diperpanjang otomatis dengan harga normal di bulan berikutnya;

7. Langganan dapat dibatalkan kapan saja;

8. Jika kamu tidak eligible mendapatkan promo ini, kamu akan mendapatkan harga normal Paket Platinum 30 Hari saat proses pembayaran;

9. Layanan Vidio Premier tidak dapat dibagikan atau dijual kembali kepada pengguna lain;

10. Apabila terindikasi ada tindakan penyalahgunaan promo, pihak Vidio berhak memberhentikan promo tanpa pemberitahuan.

Itu dia informasi menarik seputar promo kejutan bulan Juni Vidio. Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari AVC Challenge Cup hingga friendly match bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer