Sukses


Atlet sampai Pelari Kasual Bakal Ikuti Garmin Run di Uptown Park

Bola.com, Jakarta - Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang akan menggelar event lari berskala nasional pada 24 September nanti. Event lari yang dimaksud bertajuk Garmin Run. 

Uptown Park merupakan area baru di Summarecon Mall Serpong, yang diperuntukan sebagai venue berbagai macam event.

Mulai dari olahraga, musik, hingga kuliner, dengan kapasitas area yang dapat menampung lebih dari 10 ribu pengunjung dan dilengkapi dengan panggung serta sistem audio dan lighting berskala internasional.

Event lari yang membawa tema “From Zero to Hero” ini terbuka untuk umum dan menawarkan nomor lari mulai dari 5K, 10K, hingga 21K serta Kids Dash khusus untuk anak-anak.

Garmin Run memiliki visi untuk menyatukan semua pelari dari semua tingkat keahlian, mulai dari pelari kasual hingga atlet kompetitif secara bersamaan dalam sebuah perayaan lari.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pelari Dapat Tetap Aktif

Dengan berpartisipasi dalam acara ini, para pelari dapat tetap aktif, menjaga gaya hidup sehat dan kebugaran serta terhubung dengan komunitas yang dinamis.

"Garmin, sebagai pemimpin pasar smartwatch kebugaran dan lari, dengan bangga mendukung perjalanan penuh makna dari para pelari. Misi kami adalah memberdayakan setiap atlet, mulai dari pemula hingga pelari elit, dengan alat inovatif yang meningkatkan performa dan semangat mereka," ujar Alicia Cheng, Marketing Manager Garmin Indonesia.

"Sebagai penggagas Garmin Run, kami berkomitmen untuk menyediakan navigasi GPS yang akurat dan andal, metrik pelatihan yang berwawasan, dan umpan balik langsung, yang memungkinkan pelari mendorong batasan mereka dan mencapai kemampuan terbaik mereka."

"Bersama-sama, kami merayakan semangat tak tergoyahkan para pelari dan menginspirasi mereka untuk menaklukkan cakrawala baru, selangkah demi selangkah,” lanjutnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Kali Pertama Tahun 2019

Sejak pertama kali diresmikan tahun 2019, Garmin Run merupakan sebuah inisiasi dari Garmin untuk memberikan dukungan bagi komunitas lari di Indonesia.

Pencapaian penting lainnya adalah terselenggaranya Garmin Track Race 2022, sebuah acara yang diadakan Garmin di tengah masa pemulihan global.

Kesuksesan event tersebut juga merefleksikan semangat dan ketangguhan komunitas lari di tanah air.

 

4 dari 4 halaman

Garmin Run Diperluas

Untuk memperingati ulang tahun Forerunner ke-20, Garmin Run diperluas dengan keikutsertaan Vietnam dan membawanya kembali ke Indonesia.

Tambahan dua negara ini merefleksikan kesuksesan Garmin Run 2022 yang diadakan secara offline di Bangkok, Kuala Lumpur dan Taipei yang berhasil mengajak lebih dari 20,000 pelari.

Selama 20 tahun Garmin telah berkomitmen untuk memadukan teknologi tercanggih dengan keahlian terbaik ke dalam seri Forerunner.

Kini Forerunner telah menjadi legenda modern, membuka banyak peluang tanpa batas bagi pecinta olahraga.

Video Populer

Foto Populer