Sukses


Jadwal Live Streaming Timnas Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2023, Jumat 23 Juni: Saksikan di Vidio

Bola.com, Gresik - Meski sudah memastikan diri melangkah ke semifinal AVC Challenge Cup 2023, Timnas Voli Putri Indonesia masih akan menghadapi India pada laga terakhir Pool E yang akan digelar pada Jumat (23/6/2023) malam WIB.

Timnas Voli Putri Indonesia tentu menatap laga ini dengan penuh percaya diri. Maklum, Yolla Yuliana dkk. hingga sejauh ini belum tersentuh kekalahan dalam satu set pun.

Sejak bertemu Makau dan Filipina di Pool A AVC Challenge Cup 2023, serta berhadapan dengan Australia di laga pertama Pool E, Indonesia selalu berhasil meraih kemenangan 3-0 atas lawan-lawannya itu.

Kemenangan itu membuat Indonesia sudah memastikan diri lolos ke semifinal AVC Challenge Cup 2023. Namun, laga kontra India ini akan menentukan siapa yang akan dihadapi Indonesia di semifinal, apakah Vietnam atau Chinese Taipei.

Jangan lewatkan keseruan AVC Challenge Cup 2023 antara Timnas Voli Putri Indonesia kontra India yang akan digelar pada malam ini melalui live streaming di Vidio.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Indonesia vs India

GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur

Jumat, 23 Juni 2023

Start: 19.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/206-moji?schedule_id=2741943)

Video Populer

Foto Populer