Sukses


Delvintor Alfarizi Raih Poin Perdana di MX2 MXGP 2023, Siap Gas Lagi di Lombok

Bola.com, Sumbawa - Pembalap  PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi, meraih poin perdana musim ini dalam ajang motocross dunia MXGP kelas MX2 di Sirkuit Samota, Sumbawa, NTB, Minggu (25/6/2023).

Delvintor memulai jalannya balapan pada posisi ke-16. Pembalap yang juga dibina JM Honda Racing ini menghadapi tantangan berat, yakni cuaca panas dan berangin.

Pada race pertama, pembalap berusia 21 tahun itu finish di posisi ke-17. Kemudian pada balapan kedua, ia mempertajam capaian terbaiknya. Namun, crosser yang akrab disapa Adel itu terjatuh dan tercecer hingga posisi ke-16. Posisi ini pun bertahan hingga akhir.

Meski demikian, berkat hasul dua balapan itu, Adel mengemas poin perdananya musim ini dengan total raihan 9 poin. 

“Saya terus melakukan perbaikan dalam setiap sesi di putaran MXGP Sumbawa ini. Bersyukur saya dapat meraih poin pertama di ajang ini dan saya pun terus merasakan kemajuan bersama tim. Saya harap pada putaran Lombok minggu depan dapat lebih baik lagi. Mohon dukungannya,” ujar Adel.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Terus Bersaing

 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan dukungan tanpa henti terus diberikan perusahaan kepada talenta crosser Tanah Air. Seri MXGP Samota menjadi bekal kuat bagi tim dan pebalap untuk bersaing lebih kompetitif di balapan berikutnya.

“Perjuangan bersaing dengan crosser-crosser dunia tentu menjadi bekal berharga bagi pebalap binaan kami untuk terus menantang dirinya. Kami ingin terus menemani crosser muda berbakat Tanah Air dalam menggapai mimpi tertingginya,” ujar Andy.

Sementara itu, pembalap AHRT lainnya, Nuzul Ramzidan yang juga turun di kelas MX2, terjatuh di tikungan 8 saat sesi time practice, Jumat (24/6/2023) dan menepi.

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer