Sukses


Marcus Fernaldi Gideon Fokus Pulihkan Cedera, Kevin Sanjaya Sukamuljo Punya Pasangan Baru: Masih Muda Nih

Bola.com, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon mengalami cedera. Ia membutuhkan waktu untuk menjalani proses operasi dan rehabilitasi.

Rehatnya Marcus Fernaldi Gideon untuk menjalani operasi tumit kaki kanan membuat tim ganda putra bergerak cepat mencari pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi mengatakan bahwa Kevin akan dipasangkan sementara dengan pebulutangkis muda, Rahmat Hidayat. Rahmat Hidayat merupakan pemain kelahiran Batam berusia 20 tahun. 

Menurut Herry, keputusan ini diambil berdasarkan kemauan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memilih Rahmat sebagai tandem barunya. Herry juga mengaku sudah menjalani komunikasi dengan Kevin.

"Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, ternyata dia milihnya Rahmat," ucap Herry.

2 dari 4 halaman

Sudah Akrab

Herry IP menyebut Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah akrab dengan Rahmat Hidayat. Keduanya sudah sering berlatih bersama jauh sebelum dipasangkan.

Selain itu, di luar lapangan hubungan Kevin dan Rahmat juga cukup akrab. Menurut Herry IP, keduanya kerap makan bersama di kala senggang.

"Mungkin karena Rahmat sudah di tim utama, sering sparring, kadang diajak makan, jalan juga sama Kevin. Komunikasinya lebih nyambung." tambah Herry.

3 dari 4 halaman

Pilih-Pilih

Untuk turnamen yang akan diikuti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, Herry masih menghitung dan memilah-milah turnamen mana yang bisa masuk.

"Untuk turnamen, saya masih menghitung poin dan memilah-milah dulu turnamen mana yang bisa mereka ikuti. Kita pilih enam bulan ke depan kurang lebih," jelas Herry.

 

 

4 dari 4 halaman

Berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah

Rahmat sebelumnya berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Selain itu, ia sempat pula dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana di beberapa turnamen tahun lalu menyusul cederanya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kala itu, Pramudya/Rahmat sukses menyabet dua gelar di ajang Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100.

Video Populer

Foto Populer