Sukses


Ingin Dapat Tiket Festival 6 dengan Lebih Terjangkau? Pakai Kode Promo Ini

Bola.com, Jakarta - Konser musik lintas generasi, Festival 6, akan segera dihelat. Sahabat Bola.com bisa mendapatkan tiket lebih terjangkau dengan kode promo di bawah ini.

Konser yang dipersembahkan Alangsari, Mie Sedap, Astra, dan Daihatsu itu akan menghadirkan sejumlah artis lintas generasi seperti JKT 48, Reality Club, Inul Daratista, Tipe-X, Pemuda Tersesat Music, Club Dangdut Racun, dan masih banyak lagi.

Konser ini rencananya akan digelar pada tanggal 8-9 Juli 2023 mendatang di Area Pulau Satu Senayan Park. Kabar baiknya nih, kalian bisa membeli tiket konser ini dengan lebih murah.

Saat ini Festival 6 sedang mengadakan diskon 50% untuk semua tiketnya! Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan tiket 1 Day Pass dengan harga sebesar Rp32.500 dan untuk tiket 2 Day Pass hanya dengan harga Rp50.000!

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Cara Menggunakan

Untuk mendapatkan promo ini, kamu hanya perlu mengaplikasikan kode promonya saja saat membeli tiketnya di festival6.cognitix.id! Apabila kamu ingin mendapatkan promo tiket 1 Day Pass, kamu bisa menggunakan kode promo FEST6PAYDAY, sedangkan bila kamu ingin mendapatkan promo tiket 2 Day Pass, kamu bisa menggunakan kode promo FEST6YOUNIVERSE.

Jangan sampai tertukar yaa kode promo yang kamu gunakan, karena kode promo untuk setiap tiketnya berbeda, pastikan juga kamu sudah menggunakan huruf kapital dan tanpa spasi ya!

Persediaan Terbatas untuk semua kategori tiket ya! Terutama tiket Hari pertama, Tanggal 8 Juli 2023 saat ini persediaan sudah terbatas hampir habis. Yuk dibeli tiketnya dengan kode promo sebelum kamu kehabisan!

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer