Sukses


MXGP Lombok 2023: Tampil di Depan Publik Indonesia, Delvintor Alfarizi Siap All Out

Bola.com, Lombok - Pembalap motocross Astra Honda Racing Team, Delvintor Alfarizi, berjanji tampil maksimal dalam ajang MX2 MXGP Lombok di Sirkuit Selaparang, Minggu (2/6/2023).

"Saya menantikan seri kedua di Indonesia. Lombok akan menggunakan sirkuit baru, jadi kami akan sama-sama memulai dari awal. Semoga saya bisa terus mencatat kemajuan, seperti yang sudah kami lakukan selama ini, dan kami pun dapat menunjukkannya kemampuan terbaik di depan pencinta balap motorcross Indonesia. Mohon dukungannya semoga saya dapat lebih baik lagi dan kembali meraih poin," ujar Adel, sapaan akran Delvintor.

Ini akan menjadi putaran keempat bagi Delvintor musim ini. Pada seri sebelumnya di Sumbawa, pembalap yang bergabung dengan JM Racing Astra Honda, meraih poin perdana (9) setelah finish di posisi ke-16. 

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Pada MXGP Lombok, Delvintor akan menghadapi lintasan baru sepanjang 1,6 km dan bersaing dengan 21 Crosser lainnya pada seri ke-11 itu. 

Dengan perkembangan yang signifikan selepas cidera, Delvintor siap melanjutkan proses adaptasi demi mendapatkan catatan waktu terbaik serta meningkatkan rasa percaya diri.

Dia juga menjadi satu-satunya crosser asal Indonesia yang turun sebagai pebalap reguler di kelas MX2. Hingga saat ini, ia berhasil mengemas 9 poin dari dua balapan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Balapan

MXGP seri Lombok akan dimulai dengan Qualifying Race pada Sabtu (1/7/2023) pukul 14:25 WIB. Sementara dua balapan akan digelar pada Minggu pukul 11:15 WIB dan 14:10 WIB.

Video Populer

Foto Populer