Sukses


Saksikan Live Streaming VNL 2023 Babak Final di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kejuaraan VNL 2023 (Volleyball Nations League) yang akan memasuki babak final pekan ini pada, 13 hingga 24 Juli 2023 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Ajang Volleyball Nations League atau VNL pertama kali diselenggarakan pada tahun 2018 dibawah naungan Fédération Internationale de Volleyball (FIVB). Ini menjadi kompetisi tertinggi voli yang pernah diadakan.

Para pecinta voli di tanah air tentunya tak ingin melewatkan keseruan ajang VNL 2023. Terkait jadwalnya, akan lebih dulu diselenggarakan pertandingan sektor putri pada 30 Mei hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Sementara itu, untuk sektor putra laga akan dimainkan mulai 6 Juni hingga 24 Juli 2023 mendatang. Pertandingan Volleyball Nations League musim ini sendiri akan diikuti masing-masing 16 tim di setiap sektor.

Babak penyisihan sektor putri akan dilangsungkan di beberapa negara, yaitu Turki, Jepang, China, Brasil, Korea, dan Thailand untuk voli putri. Sedangkan nomor putra, laga akan berlangsung di Kanada, Jepang, Belanda, Prancis, Amerika Serikatm dan Filipina.

Pertandingan pekan ini kian sengit di atas lapangan memingat tim yang tersisa akan memperebutkan gelar juara. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming VNL 2023 babak final.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Babak final VNL 2023

13-24 Juli 2023

Link live streaming VNL 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton VNL 2023 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal babak final Volleyball Nations League 2023. Nonton live streaming VNL 2023 secara gratis hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer