Sukses


Link Live Streaming MXGP Republik Ceko 2023 Gratis di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming MXGP Republik Ceko 2023 yang akan berlangsung pada pekan ini, Minggu (16/7/2023) mulai pukul 18.00 WIB, gratis eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Setelah berlangsung selama dua seri di Indonesia ajang MXGP 2023 kembali digelar di daratan Eropa. Semua pembalap juga telah melakukan rehat setelah jeda dua pekan dari ajang seri Lombok beberapa waktu lalu.

Salah satu crosser Indonesia, Delvintor Alfarizi akan kembali berjuang dalam persaingan FIM Motocross World Championship (MXGP) di kelas MX2, yang akan berlangsung di Loket, Republik Ceko.

Pebalap berusia 21 tahun tersebut dipastikan akan tampil penuh percaya diri. Hal tersebit lantaran, ia berhasil meraih poin pada empat balapan yang digelar, dengan hasil finis top 15 pertamanya saat balapan di Lombok.

Delvintor Alfarizi sendiri akan menjalani tiga pekan balapan, dari sembilan sesi yang tersisa di ajang motocross paling bergengsi tersebut. Tentunya ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi dunia balap tanah air.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming MXGP Republik Ceko 2023 yang berlangsung akhir pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 16 Juli 2023

  • MX2 - Race 1, pukul 18.00 WIB
  • MXGP, Race 1, pukul 19.00 WIB
  • MX2 - Race 2, pukul 21.00 WIB
  • MXGP - Race 2, pukul 22.00 WIB

Link live streaming MXGP 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MXGP 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming MXGP Republik Ceko 2023. Saksikan live streaming MXGP 2023 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.   

Video Populer

Foto Populer