Sukses


Hasil AVC Challenge Cup 2023: Takluk dari Australia, Indonesia Peringkat ke-6

Bola.com, Taipei - Timnas Voli Putra Indonesia harus mengakui keunggulan Australia pada perebutan tempat kelima AVC Challenge Cup 2023 yang digelar di University of Taipei, Sabtu (15/7/2023) pagi WIB.

Indonesia kalah dengan skor 1-3. Indonesia hanya memenangkan set ketiga dengan skor 25-19. Pada set kedua, Austalia yang memegang kendali unggul 25-18. Set pertama juga menjadi milik Australia dengan skor 25-20.

Set pertama dan keempat ada banyak masalah di receive. Dari statistik, Indonesia memang harus mengakui keunggulan Australia. Australia melakukan 48 serangan dengan attack race 52 persen.

Dengan demikian, Indonesia ada di peringkat keenam AVC Challenge Cup 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pertandingan Sebelumnya

Timnas Voli Putra Indonesia bersua Thailand pada laga perempat final AVC Challenge Cup 2023 di University of Taipei, Rabu (12/07/2023) siang WIB. Tim asuhan Jiang Jie tersebut mendapat perlawanan sengit dari Thailand.

Setelah bertarung selama lima set, Timnas Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Thailand dan menyerah 2-3.

Hasil tersebut membuat Timnas Voli Putra Indonesia gagal melenggang ke babak empat besar AVC Challenge Cup 2023 for men. Indonesia masih menjalani satu laga lagi di turnamen tersebut, yakni bersua Australia pada perebutan tempat kelima.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer