Sukses


Jadwal Live Streaming WTA 250 Hungarian Grand Prix 2023 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal kejuaraan tenis wanita yaitu WTA 250 Hungarian Grand Prix 2023 akan segera berlangsung pada, 20 hingga 23 Juli 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Hungarian Grand Prix 2023 merupakan ajang kejuaraan tenis wanita dunia untuk kelas WTA 250 yang digelar di Budapest, Hungaria. Pertandingan ini diselenggarakan di Romai Teniszakademia dengan format lapangan berkontur tanah.

Ajang kompetisi tenis ini juga diikuti oleh sejumlah petenis ternama dunia, dimana mereka akan memperebutkan hadiah senilai total 250 ribu dollar USD. Tahun ini akan menjadi musim ke-21 WTA 250 Hungarian Grand Prix diadakan.

Musim lalu, kejuaraan ini dimenangkan oleh petenis asal Amerika Serikat yaitu Bernarda Pera di nomor tunggal putri. Sementara itu, juara untuk nomor ganda diraih pasangan asal Gerogia yaitu Ekaterine Gorgodze dan Oksana Kalashnikova.

Pertandingan musim ini pun dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming WTA 250 Hungarian Grand Prix 2023 yang berlangsung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 20 Juli 2023

Rpund of 16, pukul 16.00 WIB

Jumat, 21 Juli 2023

Quarter Final, pukul 16.00 WIB

Sabtu, 22 Juli 2023

Semifinal, pukul 18.00 WIB

Minggu, 23 Juli 2023

Final, pukul 22.00 WIB

Link live streaming WTA 250 Hungarian Grand Prix dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA 250 Hungarian Grand Prix di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming WTA Hungarian Grand Prix 2023 pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer