Sukses


Link Live Streaming IBL Tokopedia 2023 Final: Prawira Harum Bandung Vs Pelita Jaya di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming IBL Tokopedia 2023 babak final antara Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya yang akan berlangsung pada, Kamis (20/7/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan final antara Prawira Bandung melawan Pelita Jaya akan digelar di Hall A Komplek GBK, Senayan. Kedua tim berhasil melenggang ke babak final setelah menang dua game di babak semifinal.

Pelita Jaya kembali lolo ke babak final musim ini setelah mengalahkan juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta di babak semifinal dengan agregat 2-0. Pada musim IBL Tokopedia 2023 Pelita Jaya merupakan salah satu tim yang menguasai empat besar klasemen.

Sementara itu, Prawira Harum Bandung juga berhasil mengalahka Dewa United di semifnal dengan dua kemenangan beruntun. Prawira Bandung sendiri memang menjadi tim terganas di ajang IIBL musim ini.

Dari catatan musim ini, Prawira Harum Bandung punya kans lebih unggul dari Pelita Jaya. Pada pertemuan keduanya musim ini, Prawira Bandung berhasil mengalahkan Pelita Jaya di dua pertandingan babak reguler.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming IBL Tokopedia 2023 babak final game 1 antara Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 23 Juli 2023

Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya, pukul 19.00 WIB

Link live streaming IBL Tokopedia 2023 final dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL Tokopedia 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming babak final game 1 antara Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya. Simak jadwal IBL 2023 yang tayang eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.    

Video Populer

Foto Populer