Sukses


Demi Tampil Istimewa di Konser "Gen-P Generasi Pesta", Kerispatih Berlatih Maksimal Bareng Sammy Simorangkir

Bola.com, Jakarta - Mahapatih pasti sudah tak sabar ingin menyaksikan idolanya beraksi kan?. Nah, tak perlu khawatir, karena mereka sudah bersiap secara maksimal.

Kerispatih berjanji akan menghadirkan suguhan spesial dalam konser bertajuk "Gen-P Generasi Pesta" yang digelar VIP dan KapanLagi Youniverse (KLY). Perhelatan istimewa ini bakal berlangsung pada 2 Agustus 2023, di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, band yang beranggotakan beranggotakan Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal) telah mempersiapkan diri supaya tampil sempurna di atas panggung. "Persiapan untuk konser pada bulan Agustus. Jadi kita ada latihan untuk event Kerispatih feat Sammy Simorangkir nanti tanggal 2 Agustus di Bengkel," ujar Fandy saat ditemui di sela-sela latihan untuk konser Gen-P Generasi Pesta di Practice Room Studio, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2023).

 

 

Beli Tiketnya di Sini</p

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

1. Kolaborasi paling Dinantikan

Dalam konser "Gen-P Generasi Pesta" ini, Kerispatih akan berkolaborasi dengan mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir. Fandy menjelaskan, ini bukan kali pertama Kerispatih tampil bersama Sammy Simorangkir.

"Kalo latihan kita ini memang bukan pertama kali featuring ya. Jadi udah beberapa kali, kemarin kita sempat di Malaysia juga. Jadi tinggal mantepin lagi aja. Kalo garis besarnya kita udah pernah latihan," kata Fandy.

Karena konser "Gen-P Generasi Pesta" menghadirkan kolaborasi dengan Sammy Simorangkir, Kerispatih nantinya akan membagi tiga sesi. Pertama, Kerispatih tampil bersama vokalis Fandy.

Lalu, pada sesi berikutnya Kerispatih tampil bersama Sammy Simorangkir. Dan pada Sesi ketiga mereka akan berkolaborasi bersama di atas panggung.

"Kita nanti bikin sendiri, masing-masing. ada yang kita duet, ada. Tapi lebih jelasnya, nonton aja ya," ujar Fandy.

 

3 dari 3 halaman

2. Apresiasi dan Merasa Bahagia

Sementara itu, Sammy Simorangkir merasa senang turut terlibat dalam konser "Gen-P Generasi Pesta". Meskipun bukan kali pertama berkolaborasi dengan Kerispatih, Sammy Simorangkir berjanji akan memberi penampilan spesial.

Sammy ingin mengajak para penonton bernostalgia lewat lagu-lagu Kerispatih. "Ya senang, kan kita ingin membagikan nostalgia manis kepada teman-teman yang sudah rindu ingin melihat kami satu panggung. Padahal, sebenarnya kami bisa dibilang sering satu panggung," pungkas Sammy Simorangkir.

Tiket konser Kerispatih dan Sammy Simorangkir telah tersedia dan dapat dibeli online dari sekarang. Dapatkan tiket early bird untuk kategori Festival seharga Rp 490.000 lewat Tiket.com

Video Populer

Foto Populer