Sukses


Jadwal 16 Besar Japan Open 2023, Kamis 27 Juli: Menanti Aksi 3 Ganda Putra Indonesia, Plus Chico Aura Hadapi Viktor Axelsen

Bola.com, Tokyo - Delapan wakil Indonesia berhasil lolos ke 16 besar Japan Open 2023 yang akan digelar pada hari ini, Kamis (27/7/2023). Dalam setiap sektornya, masih ada wakil Indonesia yang berjuang untuk mencapai laga final.

Ada 3 ganda putra, 2 tunggal putra, dan masing-masing satu ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putri Indonesia yang tampil di 16 besar Japan Open 2023.

Dari ganda putra, masih ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang akan menghadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea.

Kemudian juga ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan pasangan dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan tampil berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark di babak 16 besar Japan Open 2023 ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Chico Hadapi Viktor Axelsen

Sementara itu, dari nomor tunggal putra, akan ada dua wakil Indonesia yang berjuang di babak 16 besar Japan Open 2023, yaitu Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, akan berhadapan dengan pebulutangkis China, Weng Hong Yang. Sementara Chico akan berhadapan dengan lawan yang kuat, Viktor Axelsen dari Denmark.

Dari ganda putri, ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Praiwi yang akan berhadapan dengan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dari Chinese Taipei.

Sementara di ganda campuran, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Untuk tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung yang akan berhadapan dengan tunggal putri Chinese Taipei, Sung Shuo Yun.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di 16 besar Japan Open 2023:

3 dari 3 halaman

Jadwal 16 Besar Japan Open 2023

09.00 WIB - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea)

09.30 WIB - Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (Chinese Taipei) vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi

09.30 WIB - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

10.30 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

11.30 WIB - Viktor Axelsen (Denmark) vs Chico Aura Dwi Wardoyo

12.30 WIB - Weng Hong Yang (China) vs Jonatan Christie

12.30 WIB - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

13.30 WIB - Gregoria Mariska Tunjung vs Sung Shuo Yun (Chinese Taipei)

Video Populer

Foto Populer