Sukses


Jos Mantap! Jonatan Christie Tembus Final Japan Open 2023

Bola.com, Tokyo - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melangkah ke final Japan Open 2023.

Jonatan berhasil mengalahkan wakil India, Lakshya Sen lewat pertarungan tiga gim dengan skorĀ 21-15, 13-21, dan 21-16 di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Sabtu (29/7/2023).

Kemenangan ini juga membuat rekor pertemuan Jojo dengan Sen menjadi 1-1. Sebelumnya Jojo kalah di semifinal Kejuaraan Asia 2020.

Pada final Japan Open 2023, Jojo akan berhadapan pemenang duel Kodai Naraoka asal Jepang dan unggulan pertama, Viktor Axelsen.

Jojo menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke final Japan Open 2023. Sebelumnya, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas melawan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Masih ada satu wakil lagi yang bertanding, yakni Gregoria Mariska Tunjung melawan pemain China, He Bing Jiao.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Fajar / Rian Terhenti

Ganda putra Indonesia,Ā Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di semifinalĀ Japan Open 2023.

Fajar/Rian kalah dari juara Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-10 diĀ Yoyogi 1st Gynmasium, Tokyo,Ā Sabtu (29/7/2023).

"Memang bukan hasil yang kami inginkan, secara permainan kami akui Lee/Wang lebih baik hari ini. Mereka mempunyai speed dan power yang luar biasa," kata Rian.

Fajar/Rian sudah mengantisipasi bangkitnya Lee/Wang yang sempat meredup setelah meraih emas di Olimpiade Tokyo. Namun, mereka tak bisa keluar dari tekanan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer