Sukses


Lolos ke Final Japan Open 2023, Jonatan Christie Tak Mau Jemawa

Bola.com, Jakarta Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie lolos ke final Japan Open 2023 setelah mengalahkan wakil India, Lakshya Sen lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-15, 13-21, dan 21-16 di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Sabtu (29/7/2023).

Jojo menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke final Japan Open 2023. Sebelumnya, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas melawan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

"Puji Tuhan terima kasih hari ini saya bisa bermain cukup baik. Sen adalah pemain yang ulet dan tidak mudah dimatikan, pertahanannya bagus jadi pendekatan pertandingannya pun tadi berbeda dengan pertandingan-pertandingan kemarin," kata Jojo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ulangi Tahun Lalu

Pada final Japan Open 2023, Jojo akan berhadapan pemenang duel Kodai Naraoka asal Jepang dan unggulan pertama, Viktor Axelsen.

"Secara pikiran, saya juga terus mengatur fokus saya poin demi poin. Terutama saat di gim ketiga setelah interval di mana dia dapat satu poin lalu saya juga dapat satu poin. Begitu terus bergantian, momentum itu yang terus saya pertahankan agar tidak menjadi berbalik," lanjutnya.

"Final kedua saya di Japan Open setelah tahun 2019 dan saya senang pastinya. Terlebih karena saya bisa mengambil poin lebih banyak di sini setelah beberapa turnamen tidak cukup bagus. Untuk final, belum berpikir ke sana," tegas Jojo.

Video Populer

Foto Populer