Sukses


Jadwal Turnamen Bulutangkis Australia Open 2023

Bola.com, Jakarta Pebulutangkis Indonesia kembali bertanding dalam di ajang internasional, Australia Open 2023 di Sydney, 1-6 Agustus 2023.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, langsung tancap gas setelah menjadi runner-up Japan Open.

Dalam pertandingan final Japan Open 2023 yang digelar di Yoyogi 1st Gymnasium,Jojo kalah 13-21 dan 17-21 dari unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen. Meski demikian, Jojo tetap bersyukur karena tak mudah melawan pemain nomor satu dunia itu.

"Pertama-tama Puji Tuhan, Puji Syukur untuk hasil yang diberikan Tuhan buat saya di Japan Open ini. Memang harus menerima kembali berada di posisi kedua di sini, tapi saya rasa pencapaian saya sudah cukup baik," katanya.

"Ada beberapa hal yang harus diperbaiki, terlebih lagi untuk melawan Viktor Axelsen. Sudah ada beberapa poin yang bisa saya ambil dari pertandingan tadi untuk dipelajari di Jakarta," lanjut Jojo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Australia Open

1 Agustus: 32 besar

2 Agustus: 32 besar

3 Agustus: 16 besar

4 Agustus: perempat final

5 Agustus: semifinal

6 Agustus: final

Video Populer

Foto Populer