Sukses


Jadwal Live Streaming SEA VLeague 2023 Putri di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan kejuaraan voli putri yaitu SEA VLeague 2023 akan segera bergulir pada, 4 hingga 7 Agustus 2023 untuk putaran pertama. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio

Untuk putaran pertama SEA VLeague 2023 putri akan digelar di Hanoi, Vietnam. Timnas Voli Putri Indonesia pun akan berlaga melawan Thailand dan tuan rumah di pertandingan seri pertama ini.

Tentunya ini akan menjadi langkah yang tidak bagi para Srikandi Garuda. Timnas Voli Putri Indonesia juga menargatekan pencapaian yang sama dengan para pemain Timnas Voli Putra di ajang SEA VLeague 2023.

Menghadapi Thailand di laga perdana, para pemain juga sudah mempersiapkan performa mereka. Terlebih lagi Thailand notabene merupakan raja voli ASEAN untuk saat ini. Ditambah lagi, Timnas Voli Putri Thailand memang sering mengikuti kejuaran international.

Sementara itu melawan sang tuan rumah Vietnam, Timnas Voli Putri Indonesia akan lebih percaya diri. Hal tersebut mengingat, sektor voli putri Indonesia memang lebih unggul dari Vietnam.

Pertadingan SEA VLeague 2023 Putri dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming SEA VLeague 2023 Putri pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 4 Agustus 2023

Indonesia vs Thailand (16:00 WIB)

Sabtu, 5 Agustus 2023

Thailand vs Filipina (16:00 WIB)

Minggu, 6 Agustus 2023 

Indonesia vs Vietnam (16:00 WIB)

Senin, 7 Agustus 2023

Filipina vs Vietnam (16:00 WIB)

Link live streaming Timnas Voli Putri Indonesia dengan cara klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton SEA VLeague 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap Timnas Indonesia di ajang SEA VLeague 2023 Putri seri pertama. Nonton siaran langsung Sea VLeague 2023 seri keduang eksklusif melalui aplikasi OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.    

Video Populer

Foto Populer