Sukses


Yuk Healing di Rabbit Jump, Beach Club Terbesar di Gili Trawangan Lombok

Bola.com, Jakarta - Beach klub menjadi satu di antara destinasi untuk melepas penati ketika berlibur ke pantai atau sebuah pulau. Di Indonesia beach club juga sangat berkaitan dengan Bali yang sudah terkenal di kalangan turis asing.

Namun kini, beach club juga mulai merambah daerah wisata lainnya di Tanah Air, satu di antaranya adalah Gili Trawangan. Sebagai pulau tropis kecil yang terletak di antara Bali dan Lombok, di sanalah Rabbit Jump membuka beach club pertamanya yang diklaim terbesar di Gili Trawangan.

"Rabbit Jump terletak di lokasi surga yang sempurna di Gili Trawangan. Pantainya yang masih asli, perairan biru jernih membuatnya menjadi lokasi yang sempurna untuk Beach Club," ujar General Manager Rabbit Jump, Laura Wilson, saat wawancara tertulis dengan Liputan6.com, Sabtu (5/8/2023).

Ia menyambung, Gili Trawangan juga terkenal sebagai daerah tanpa kendaraan bermotor karena hanya memakai transportasi kereta kuda. Inilah yang membuat tempat ini spesial bagi wisatawan terutama turis asing.

"Kehidupan malamnya juga menakjubkan," ucap Laura.

Beach club ini memiliki fasilitas melebihi sebagai tempat bersantai yang menghadap langsung ke pantai sebagai suguhan utamanya. Rabbit Jump sendiri terletak di sisi barat pulau ini merupakan tempat yang tepat untuk datang dan bermain sepanjang hari.

Pengunjung bisa leluasa menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan karena letaknya berhadapan dengan Gunung Agung yang ada di Bali.

 

2 dari 3 halaman

Fasilitas dan Aktivitas Menarik di Rabbit Jump

Laura mengatakan, sebagai beach club yang baru buka di Gili Trawangan, bagian depan pantainya memiliki panjang 110 meter dan dapat menampung lebih dari 800 tamu.

"Kami memiliki tiga bar, termasuk satu bar renang, yang menyajikan minuman pilihan yang luar biasa," ungkapnya.

Hal istimewa lainnya, Rabbit Jump adalah satu-satunya beach club di wilayah Lombok yang menawarkan menara jumping. Menara lompatnya bahkan memiliki tiga platform mulai dari 1 meter hingga 5 Meter, sehingga di sini pengunjung pun ditantang untuk melompat jika ingin.

Beragam musik harian termasuk DJ dan band lokal dan internasional merupakah suguhan menarik lainnya. Sementara restorannya juga juga menawarkan beragam makanan menggunakan bahan-bahan lokal yang segar.

"Beberapa favorit tamu kami adalah ayam karage, berbagai jenis sushi, dan ikan bakar hasil tangkapan lokal," kata Laura.

Pemilihan Gili Trawangan sebagai tempat untuk membuka beach club ternyata juga didasari fakta bahwa pulau ini tidak masuk program prioritas pariwisata, namun Gili Trawangan adalah tempat yang paling banyak dikunjungi turis asing setelah Bali.

Selain itu belum ada beach club yang cukup besar di Gili Trawangan, sehingga pihak Rabbit Jump pun mengklaim menjadi yang terbesar di pulau itu. Tertarik untuk datang saat ke Gili Trawangan?

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00--23.00, dengan pemesanan makanan sudah tersedia mulai pukul 10.00--21.30. Untuk fasilitasnya, day beds dibanderol Rp600.000, Sunloungers Rp250.000 dan peminjaman handuk Rp50.000.

 

3 dari 3 halaman

Beach Club Tempat Populer untuk Bersantai

Mengutip dari laman Sand Beds, Sabtu (5/8/2023), selama beberapa dekade beach club sudah populer, menyemarakkan pesta malam maupun siang hari. Beach club bahkan juga menjadi referensi dalam pariwisata dunia yang memiliki pantai.

Beach club bukan sekadar restoran atau bar pantai dengan tempat tidur gantung untuk menghabiskan hari. Jauh dari itu, beach club menawarkan pengalaman unik kepada pengunjung untuk menikmati hari di pantai dengan menggabungkan kemewahan, kenyamanan, desain, musik, makanan enak, koktail lezat, dan layanan terbaik.

Beach club menjadi tempat yang tepat untuk melupakan masalah sehari-hari dengan hanya bersantai. Beach club cocok jika Anda datangi bersama pasangan atau rombongan teman.

Beach club juga menawarkan kursi berjemur di sebelah laut dan biasanya terdiri dari beberapa baris tempat tidur. Namun semacam bed di tepi kolam yang paling eksklusif selalu ada di baris depan.

Tempat paling dekat dengan air sehingga Anda dapat dengan mudah melompat masuk dan mendapatkan yang terbaik pemandangan laut, kemewahan ini tentu bisa didapat dengan biaya tambahan.

Video Populer

Foto Populer