Sukses


Vidio Premier League Festival Hadirkan Peter Schmeichel hingga Ragam Activity Menarik

Bola.com, Jakarta Menyambut gelaran Liga Inggris yang akan kick off perdana, Vidio selaku broadcaster resmi Premier League di Indonesia menggelar Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Sabtu (5/8/2023).

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh legenda Manchester United, Peter Schmeichel. Selain itu, ada pula penampilan musisi Tanah Air, mulai dari Rumahsakit, VIRST, Christie, Saykoji, hingga Marion Jola. 

Fans Klub Liga Inggris juga memiliki ruang dalam acara ini dengan menghadirkan booth. Lebih dari 10 komunitas fans klub Liga Inggris yang ada di Indonesia berkumpul di Vidio Premier League Festival.

Seluruh Komunitas fans yang membuka booth dalam acara ini adalah Indonesia Toon Army, Big Reds, Manchester City Suppoters Clubs, Indospurs, Indoevertonian, Chelsea Indonesia Supporters Club, True Blue Indonesia, Arsenal Indonesia Suppoter, Indo Man Utd, Indonesian Red Army, United Indonesia, dan Simpatisan United.

2 dari 2 halaman

Banyak Activity Menarik

Selain itu, Vidio Premier League Festival juga menghadirkan ragam activity yang seru dan bisa dimainkan oleh pengunjung yang hadir. Mulai dari jersey auction, PS 5 Competition, Bull-Riding, Scream Meter, hingga Fun Games lainnya bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Selain activity menarik, dalam acara ini juga pengunjung yang berkesempatan bisa melakukan sesi foto eksklusif dengan Peter Schmeichel. Dan yang pasti, mereka juga bisa mendapatkan tanda tangan secara langsung dari mantan penjaga gawang Manchester United tersebut.

Antusiasme para fans dan pengunjung dalam mengikuti berbagai activity dan sesi foto tersebut sangatlah besar. Mereka semua rela antre untuk mendapatkan foto bersama dan juga bermain fun games di booth yang disediakan oleh Vidio.

Acara ini berlangsung secara meriah dan sukses dihadiri oleh banyak pengunjung. Kesuksesan acara ini tak lepas dari para brand yang menjadi pendukung utama Vidio Premier League Festival.

Para pendukung utama tersebut pun membuka booth di sekitaran stage utama. Salah satu yang hadir adalah Extra Joss. Brand minuman energi berbentuk serbuk tersebut menghadirkan dua produk andalannya, yakni Extra Joss Laki Anggur dan Extra Joss Active. Selain menghadirkan dua produknya, Extra Joss juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat merasakan nikmatnya Extra Joss secara gratis.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer