Sukses


Jadwal dan Live Streaming SEA VLeague 2023 Putri Seri Kedua di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan SEA VLeague 2023 Putri seri kedua akan berlangsung pada, 11 hingga 13 Agustus 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Ajang SEA VLeague 2023 Putri untuk seri kedua bakal digelar di Chang Mai, Thailand. Timnas Voli Putri Indonesia akan berjumpa Vietnam di laga perdana pada, Jumat (11/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Para Srikandi Garuda menargetkan hasil yang lebih baik dari seri pertama. Sebelumnya, Timnas Voli Putri Indonesia berhasil menjadi juara ketiga di seri pertama yang diadakan di Vietnam.

Timna Voli Putri Indonesia memiliki catatan menang melawan Filipina dan kalah dari Thailand dan Vietnam. Untuk Thailand sendiri berhasil menjuarai SEA VLeague 2023 Putri seri pertama setelah tampil apik.

Sementara itu, Vietnam yang menjadi tuan rumah seri pertama berhasil menjadi runner up. Wilda Siti Nurfadhila dan kawan-kawan diharapkan bisa bangkit di seri kedua dan mampu membalas kekalahan dari Vietnam dan Thailand.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming SEA VLeague 2023 Putri seri kedua yang berlangsung akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 11 Agustus 2023

  • 15:00 WIB - Vietnam vs Indonesia
  • 18:00 WIB - Filipina vs Thailand

Sabtu, 12 Agustus 2023

  • 15:00 WIB - Vietnam vs Filipina
  • 18:00 WIB - Indonesia vs Thailand

Minggu, 13 Agustus 2023

  • 15:00 WIB - Filipina vs Indonesia
  • 18:00 WIB - Thailand vs Vietnam

Link live streaming SEA VLeague 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton SEA VLeague 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap Timnas Indonesia di ajang Sea VLeague 2023 Putri seri pertama. Nonton live streaming Sea VLeague 2023 seri keduang eksklusif melalui aplikasi OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer