Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Portugal Pekan Perdana di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Portugal 2023/2024 tengah memasuki pekan perdana dan akan berlangsung pada, Selasa (15/8/2023). Seluruh laganya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liga Portugal atau yang dikenal juga dengan Premiera Liga, merupakan sebuah kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Portugal. Meski bukan berada di level tertinggi, namun kompetisi ini merupakan salah satu Liga sepak bola terbaik di Eropa.

Terlebih lagi, tiap-tiap klub memiliki persaingan ketat dalam perebutan posisi klasemen. Selain itu, ada banyak pemain-pemain muda berbakat yang bermunculan dari Ligab Portugal. Seperti, Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu pemain sepak bola sepanjang sejarah merupakan jebolan tim Sporting.

Beberapa klub juga bersaing di kompetisi level Eropa. Benfica pun berhasil keluar sebagai juara musim lalu dan bakal menjadi perwakilan Portugal di kompetisi level tertinggi Eropa bersama tim-tim ternama lainnya.

Pekan ini akan ada beberapa pertandingan menarik, salah satunya adalah laga antara Boavista vs Benfica pada, Selasa (15/8/2023) pukul 02.45 WIB. Berikut adala jadwal dan link live streaming Liga Portugal 2023/2024 pekan perdana.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 15 Agustus 2023

  • Moreirense vs Porto, pukul 00.45 WIB
  • Boavista vs Benfica, pukul 02.45 WIB

Link jadwal live streaming Liga Portugal 2023/2024 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Portugal di Vidio

Itu dia seputar informasi dan jadwal streaming pertandingan Primeira Liga pekan ini. Nonton live streaming Liga Portugal 2023/2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Portugal dan konten sports menarik lainnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer