Sukses


Ibnu Jamil Adu Skill dengan Dion Wiyoko, Selebritas Indonesia Jawab Tantangan di Lapangan Futsal

Bola.com, Jakarta - Kegiatan olahraga yang melibatkan selebritas tengah naik daun. Kali ini hadir di cabang olahraga futsal, di mana event betajuk Lotte All Star Futsal Challenge digelar sebagai langkah untuk berkontribusi dalam kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan futsal ini dihadiri bintang-bintang ternama Tanah Air, mulai dari Ibnu Jamil, Dustin Tiffani, Farry angga Zakarya, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Kevin Gutomo, dan Achmad Megantara.

Kemudian ada pula Dion Wiyoko, Axel Matthew Thomas, Oza Rangkuti, M. Fazil Alditto, Coki Anwar, Marshel Widianto, dan Anrez Putra.

Semua selebritas itu unjuk gigi dalam beberapa segmen tantangan futsal, seperti Shootout Challenge, Focus Challenge, Target Challenge, dan Showdown Match.

Menariknya, kegiatan All Star Futsal Challenge ini tidak hanya digelar di Indonesia, melainkan juga di dua negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Malaysia dan Vietnam.

"Kami berharap kolaborasi show match futsal dan bintang di Indonesia ini bisa menghadirkan event seru bagi masyarakat dan mengangkat kepedulian terhadap komunitas di sekitar," ujar Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong.

Kegiatan Lotte All Star Futsal Challenge bisa dinikmati dalam format episodik di kanal Youtube Lotte Group Indonesia mulai Sabtu (19/8/2023).

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Program CSR

Program ini digelar Lotte Group dan Daehong Communications Indonesia sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkontribusi dalam pembangunan dn kesejahteraan masyarakat.

Bantuannya nanti berbentuk donasi yang akan diberikan kepada organisasi yang membutuhkan.

"Kita membuat acara untuk para penggemar futsal yang ingin melihat selebritas favorit mereka bertanding di laga seru ini. Acara ini dibuat untuk amal, nanti akan ada donasi yang diberikan kepada organisasi masyarakat yang membutuhkan," ujar Lee Chulwong.

Video Populer

Foto Populer