Sukses


Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia AVC Asian Championship 2023 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal AVC Asian Championship 2023 yang kini memasuki babak 12 besar dan akan berlangsung pada, Rabu (23/8/2023). Seluruh pertandingannya termasuk laga Timnas Voli Indonesia bakal disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Indonesia bakal melakoni babak 12 besar di pool F dan berjumpa Korea Selatan hari ini pukul 13.45 WIB. sebelumnya, Skuad Garuda berhasil lolos ke babak 12 besar setelah mengalahkan Kazazkhtan 3-1.

Indonesia sebelumnya tergabung ke dalam Grup C bersama China dan Kazazkhtan di babak penyisihan. Timnas Voli Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up dan berjumpa Korea Selatan dengan status juara Grup F.

Timnas Voli Indonesia sendiri menargetkan lolos ke babak 6 besar di ajang AVC Asian Championship 2023. Jika berhasil lolos Indonesia memiliki peluang untuk bertemu China kembali di laga babak 6 besar.

AVC Asian Championship 2023 sendiri tengah digelar di Urmia, Iran. Turnamen voli paling bergengsi di Asia ini dihelat mulai 19 Agustus kemarin hingga 26 Agustus 2023 mendatang.

Pertandingan hari ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan seru di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming AVC Asian Championship 2023 babak 12 besar yang berlangsung pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 23 Agustus 2023

  • Korea Selatan vs Indonesia, pukul 13:45 WIB
  • Jepang vs Bahrain, pukul 16:45 WIB
  • Qatar vs Thailand, pukul 19:45 WIB

Link live streaming AVC Asian Championship 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AVC Asian Championship 2023 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal AVC Senior Men’s Championship 2023. Nonton live streaming AVC Asian Championship 2023 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Video Populer

Foto Populer