Sukses


Jadwal Live Streaming WTA Tennis In The Land di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan WTA Tennis In The Land 2023 yang kini memasuki babak 16 besar dan berlangsung pada, 23 hingga 27 Agustus 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

WTA Tennis In The Land adalah turnamen tenis putri yang diselenggarakan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat setiap tahunnya. Turnamen ini merupakan bagian dari WTA Tour dan digelar pada akhir musim, tepatnya pada bulan Agustus atau September.

WTA Tennis In The Land merupakan turnamen dengan level 250 dan menawarkan total hadiah sebesar $271.363. Turnamen ini menggunakan sistem single elimination, dengan babak final yang digelar pada hari Minggu.

Pada tahun 2023, WTA Tennis In The Land akan digelar pada tanggal 19 hingga 27 Agustus mendatang. Turnamen ini akan memperebutkan gelar juara tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

WTA Tennis In The Land merupakan turnamen yang menarik untuk ditonton bagi para penggemar tenis. Turnamen ini akan mempertemukan para pemain tenis terbaik dunia dan akan memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming WTA Tennis In The Land babak 16 besar hingga final yang berlangsung pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 23 Agustus 2023

  • Round of 16, pukul 22.00 WIB

Kamis, 24 Agustus 2023

  • Quarterfinal, pukul 22.00 WIB

Jumat, 25 Agustus 2023

  • Quarterfinal, pukul 05.30 WIB

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • Semifinal, pukul 01.30 WIB
  • Semifinal, pukul 05.30 WIB

Minggu, 27 Agustus 2023

  • Final, pukul 00.00 WIB

Link live sreaming WTA Tennis In The Land dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming WTA Tennis In The Land pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer