Sukses


Nonton Siaran Langsung IWF World Championship Saudi Arabia 2023 di Vidio, 3-17 September 2023

Bola.com, Jakarta Siaran langsung IWF World Championship Saudi Arabia 2023 yang bakal berlangsung pada, 3 hingga 17 September 2023 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Saksikan seluruh pertandingan ajang kompetisi angkat beban internasional.

IWF atau International Weightlifting Federation kembali mengadakan kejuaraan angkat beban kelas dunia tahun ini. Arab Saudi terpilih menjadi tuan rumah ajang tahunan yang bakal diselenggarakan di Riyadh.

Ajang IWF World Championship Saudi Arabia 2023 sendiri menjadi salah satu kompetisi untuk salah satu dari tujuh kejuaraan yang menjadi kualifikasi untuk Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris. Tentunya ini menjadi kompetisi penting bagi perwakilan atlet angkat beban di seluruh dunia.

Ada 1.500 atlet dari 130 negara yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Indonesia sendiri, mengirimkan tim yang terdiri dari 10 atlet, termasuk Rahmat Erwin Abdullah, Eko Yuli Irawan, dan Rizki Juniansyah.

Sebelumnya, Rahmat Erwin Abdullah dan Eko Yuli Irawan berhasil mendapatkan medali emas di ajang IWF 2022 tahun lalu. Rahmat Erwin Abdullah berhasil meraih tiga medali emas masing-masing di kelas 81 kilogram snatch, clean & jerk, dan total angkatan. Sedangkan, Eko Yuli Irawan juga meraih satu medali emas di kelas 61 kilogram snatch.

Bagi para pecinta olahraga jangan lewatkan keseruan dan dukung para atlet tanah air berlaga di ajang International Weightlifting Federation World Championship musim ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming IWF World Championship Saudi Arabia 2023.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

IWF Federation World Championship Saudi Arabia 2023

  • 3-17 September 2023
3 dari 3 halaman

Nonton IWF Federation World Championship 2023 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan IWF Federation World Championship Saudi Arabia 2023. Nonton live streaming IWF World Championship eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Video Populer

Foto Populer