Sukses


Catat Tanggalnya! Yuk Meriahkan #BreakingBoundaries bersama Fimela Day pada November 2023

Bola.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari Fimela Day di tahun 2023 ini. Kegiatan seru akan hadir dengan tema #BreakingBoundaries pada tanggal 24-26 November 2023.

Kali Ini Fimela ingin mengajak seluruh perempuan untuk merayakan keberhasilannya yang telah berhasil mendobrak batasan sepanjang sejarah.

Selama bertahun-tahun, perempuan berhasil untuk memperjuangkan hak dan peluang, mendobrak batasan hingga bertumbuh bersama.

Fimela memahami, setiap perempuan hadir dengan latar belakang yang beragam. Memiliki keinginan dan harapan yang berbeda.

Mereka juga hadir dengan minat, preferensi, dan lokasi yang menjadikan perempuan memiliki kesempatan yang sama dan akses informasi apapun yang dibutuhkan.

2 dari 3 halaman

Waktu Pelaksanaan

Hal inilah yang melatarbelakangi Fimela Day hadir. Bersama untuk merayakan tidak adanya lagi batasan antara perempuan dan pria. Serta merayakan kebebasan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki. Sudah siap untuk bersenang-senang?

Fimela Day akan digelar selama 3 hari, mulai tanggal 24-26 November 2023. Digelar di ICE BSD diharapkan dapat menjadi tempat yang seru untuk bertemunya para perempuan hebat dengan beragam latar belakang.

3 dari 3 halaman

Banyak Program Menarik

Ada apa saja di Fimela Day? Ada program menyenangkan mulai dari talkshow yang menginspirasi, workshop & workout seru, hingga music performance.

Para peserta juga bisa belanja di booth-booth menarik yang hadir di Fimela Day. Tak hanya itu, banyak kejutan-kejutan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Fimela Day juga menjadi ajang untuk berkumpulnya komunitas Fimela. So, jangan lewatkan kesempatan ini. Berkolaborasi dengan It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience at ICE BSD, Fimela Day akan segera hadir mengisi akhir pekanmu di bulan November nanti.

Jadi, siapkan dirimu mulai sekarang dan mari seru-seruan bersama di Fimela Day!

Video Populer

Foto Populer