Sukses


Charity Golf Tournament Berjalan Sukses, Provider Seluler Ini Salurkan Donasi Senilai Rp200 Juta

Bola.com, Jakarta Smartfren sukses menggelar acara Charity Golf Tournament 2023 sebagai wujud nyata kontribusi Smartfren 100% untuk Indonesia. Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono menyerahkan secara langsung hasil donasi senilai Rp200 juta kepada Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi, Hong Tjhin di Damai Indah Golf PIK, Minggu (10/9/2023).

Dalam Sambutannya, CEO Andrijanto Muljono menerangkan bahwa event pertama turnamen golf amal yang bertemakan Smartfren 100% untuk Indonesia ini adalah bagian dari komitmen Smartfren menjadi garda terdepan dalam mempelopori gerakan menjaga persatuan dan budaya Indonesia.

“Bukan hanya berbisnis di Indonesia, tapi kita juga pihak-pihak yang berkewajiban untuk tampil di garda terdepan menjaga persatuan, menyatukan yang berbeda, dan menjaga budaya Indonesia. Jadi, Smartfren terpanggil untuk mempelopori gerakan ini. 100% untuk Indonesia adalah cinta tanah air, cinta budaya, cinta bangsa, cinta bahasa dan cinta Indonesia,” terangnya.

Setelah menerima hasil donasi, Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi, Hong Tjhin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Smartfren yang telah menginisiasi acara amal ini. Hong Tjhin menjelaskan hasil donasi senilai Rp200  juta ini akan digunakan untuk membantu merenovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Solo.

“Terima kasih Smartfren sudah memberikan kontribusinya dalam bentuk donasi untuk Yayasan Budha tzu chi. Dana amal ini akan digunakan untuk membantu merenovasi RTLH (rumah layak tidak huni) di Solo,” jelasnya

“Sekali lagi terima kasih kepada Smartfren dan mudah-mudahan bersama kita berjalan menyalakan pelita hati di lebih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan kita,” tambahnya.

Yayasan Buddha Tzu Chi adalah sebuah organisasi amal yang bergerak di bidang amal, pendidikan dan kesehatan. Yayasan ini telah hadir di 65 negara dan telah menyalurkan hasil donasinya kepada 128 negara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Smartfren Hadir untuk Para Pecinta Golf di Indonesia

Event turnamen golf amal berhasil menarik banyak perhatian para pecinta Golf di Indonesia. Diadakannya acara ini juga membuktikan bahwa smartfren hadir dalam rangka mendukung para golfer untuk berprestasi.

Acara turnamen golf ini merupakan lanjutan dari peluncuran kartu perdana Smartfren Golf, dimana para pecinta golf dimanjakan dengan berbagai layanan ultra-premium dalam bentuk layanan telekomunikasi dan keuntungan khusus yang mendukung kegiatan golf mereka.

Gelaran turnamen golf amal dan penyaluran donasi kepada Yayasan Buddha Tzu Chi ini mencerminkan komitmen Smartfren 100% untuk Indonesia, dimana beragam suku, etnis dan ras bisa saling terhubung dalam satu ruang dan memberikan dampak positif untuk kemajuan masyarakat Indonesia

“Ini adalah event yang pertama, masih ada lagi event yang lebih seru lagi tanggal 9 Desember mendatang, itu adalah event puncak Smartfren 100% untuk Indonesia. Terima kasih sudah mendukung event ini, terima kasih sudah berdonasi dan sudah membantu event terlaksana sampai sukses, sampai jumpa,” tutup CEO Smartfren, Andrijanto Muljono.

 

Penulis: Rizky Ramadhan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer