Sukses


Jadwal Live Streaming WTA 500 Cymbiotika San Diego Open 2023 di Vidio, 12-17 September 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal kejuaraan WTA 500 Cymbiotika San Diego Open 2023 yang bakal berlangsung pada, 12 hingga 17 September 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Cymbiotika San Diego Open merupakan ajang turnamen tennis wanita di kelas WTA 500. Kompetisi ini menjadi seri kedua untuk WTA 500 musim ini. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Barnes Tennis Center in San Diego.

Kejuaraan WTA 500 Cymbiotika San Diego Open 2023 bakal memperebutkan hadiah senilai total 700 ribu dollar. Musim sebelumnya, Iga Swiatek petenis ternama asal Polandia berhasil keluar menjadi juara. 

Selain Iga Swiatek ada beberapa petenis ternama yang bakal mengikuti kejuaraan tenis tersebut. Dua diantaranya adalah, Leylah Fernadez asal Kanada dan Sofia Keninz asal Amerika Serikat yang mendapatkan jatah wildcard.

Pertandingan WTA seri kali ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming WTA 500 Cymbiotika San Diego Open 2023 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

12 - 17 September 2023

WTA 500 Cymbiotika San Diego Open 2023

Link live streaming WTA 500 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming WTA 500 Cymbiotika San Diego Open 2023 pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer