Sukses


Turnamen Indonesian Masters Kembali Digelar, Komitmen untuk Mendorong Pertumbuhan Olahraga Golf di Tanah Air

Bola.com, Jakarta - Turnamen golf Indonesian Masters akan kembali digelar pada 2023. Ajang olahraga golf bergengsi ini akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 16 hingga 19 November 2023 dan sekali lagi menjadi bagian dari seri internasional yang terdiri dari 10 event elite yang didukung oleh Asian Tour.

Turnamen Indonesian Masters ini akan menjadi seri internasional ke-10 atau yang terakhir dari musim ini, dan akan menobatkan pemenang International Series Order of Merit, yang akan mendapatkan tempat yang didambakan di LIV Golf League yang bernilai jutaan dolar pada tahun depan.

"Kami sangat bangga bisa merilis edisi ke-11 Indonesian Masters, dan kami berterima kasih kepada BNI yang telah berkolaborasi lagi dengan kami, dan mereka tetap teguh dalam komitmen untuk memajukan pertumbuhan olahraga golf di Asia, terutama di Indonesia," ujar Founder Indonesian Masters sekaligus Ketua Asian Tour, Jimmy Masrin.

"Kelanjutan turnamen ini dengan International Series juga merupakan peluang yang luar biasa bagi Indonesian Masters untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, terutama karena acara kami akan menjadi yang terakhir dari International Series," lanjutnya.

Indonesian Masters memang menjadi turnamen golf yang sudah digelar di Royale Jakarta Golf Club sejak 2011, dan ini akan menjadi edisi ke-11 turnamen tersebut digelar. Turnamen ini sempat tidak digelar pada 2020 dan 2021 karena pandemi global.

 
2 dari 2 halaman

Hadirkan Turnamen Golf yang Berkesan dan Terdepan

Seperti sudah diungkapkan di atas, Indonesian Masters kali ini akan kembali digelar di Royale Jakarta Golf Club dan menggandeng BNI sebagai sponsor utama turnamen yang memiliki skala internasional tersebut.

"Kami merasa terhormat menjadi tuan rumah edisi ke-11 Indonesian Masters. Ajang Asian Tour ini turut mengukuhkan Royale Jakarta Golf Club sebagai destinasi golf terbaik di Indonesia," ujar Presiden Direktur Royale Jakarta Golf Club, Hendro Sutandi.

"Sembari mempersiapkan Indonesian Masters 2023, kami sepenuhnya siap untuk menghadirkan venue yang akan memberikan dampak berkesan, baik untuk pemain maupun penonton yang hadir di turnamen International Series ini," lanjutnya.

Kembalinya BNI sebagai sponsor menjadi salah satu kekuatan pendorong bergulirnya Indonesian Masters. Kegiatan ini telah dipersiapkan untuk menjadi pekan golf yang luar biasa nantinya.

"Turnamen edisi ke-11 ini mendorong BNI untuk menegaskan kembali komitmen terhadap Indonesian Masters. Turnamen tersukses di Indonesia yang saat ini sejalan dengan visi kami sebagai yang terdepan dalam memberikan layanan luar biasa dan keunggulan yang berkelanjutan," ujar Presiden Direktur BNI, Royke Tumilaar.

 

Video Populer

Foto Populer