Sukses


Hasil Hong Kong Open 2023: Buset! Fajar / Rian Angkat Koper Lebih Awal Lagi, Ahsan / Hendra ke Perempat Final

Bola.com, Hong Kong - Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, belum kembali ke performa terbaik tahun ini.

Setelah terseok-seok di beberapa turnamen elite sebelumnya, Fajar/Rian kandas di babak 16 besar Hong Kong Open 2023. Dalam pertandingan di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (14/9/2023), Fajar/Rian keok dari ganda Chinese Taipei, Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen dua gil langsung 16-21 dan 19-21.

Ini menjadi alarm bahaya bagi Fajar/Rian. Mereka sudah terlalu sering early exit bahkan melawan pasangan yang semestinya di bawah level mereka. Padahal, turnamen tahun ini sudah dihitung untuk poin Olimpiade.

Kabar baiknya, ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke perempat final. Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse 21-19, 21-14.

2 dari 2 halaman

Pramudya / Yeremia Juga Kandas

Wakil Indonesia yang lain, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga kandas. Pram/Yere kalah dari ganda Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi 19-21 dan 16-21.

Ganda campuran yang melewati babak kualifikasi, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga terhenti setelah kalah dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau 19-21 dan 18-21.

Masih ada wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 16 besar, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Tang Chung Man.Tse Ying Suet dari Hong Kong Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari melawan Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min dari Chinese Taipei.

Video Populer

Foto Populer