Sukses


Sat Set! Ahsan / Hendra Susul Leo / Daniel Maju ke Semifinal Hong Kong Open 2023

Bola.com, Hong Kong - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke semifinal Hong Kong Open 2023.

Dalam pertandingan perempat final di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (15/9/2023), pasangan berjulukan The Daddies itu mengalahkan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor 22-20 dan 21-16.

Ahsan/Hendra menyusul junior mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang juga lolos ke semifinal setelah menumbangkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel lewat pertarungan tiga gim dengan skor 18-21, 21-15, dan 21-14.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

7 Wakil

Pada perempat final, ada 7 wakil Indonesia yang bertanding. Selain Leo/Daniel, sektor tunggal putri, yang tinggal menyisakan satu wakil, Gregoria Mariska Tunjung.

Tunggal putri Indonesia itu akan menghadapi lawan yang menantang. Ia akan berjibaku melawan bintang Spanyol, Carolina Marin, yang menempati unggulan ketiga pada Hong Kong Open 2023.

Di sektor tunggal putra, Indonesia masih punya dua wakil di perempat final Hong Kong Open 2023, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. 

Anthony akan menghadapi pemain Chinese Taipei, Su Li Yang pada babak delapan besar. Jonatan juga berjumpa pemain Chinese Taipei, Lee Chia Hao, yang menciptakan sensasi saat menyingkirkan Viktor Axelsen pada babak pertama.  

Empat wakil Indonesia lainnya di perempat final adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), dan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

 

Video Populer

Foto Populer