Sukses


Jos! Singkirkan Carolina Marin, Gregoria Mariska Tunjung Segel Tiket Semifinal Hong Kong Open 2023

Bola.com, Hong Kong - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melaju ke semifinal Hong Kong Open 2023. 

Grego melaju ke empat besar setelah menyingkirkan pemain andalan Spanyol Carolina Marin dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-18 di Hong Kong Coliseium, Kowloon, Jumat (15/9/2023).

Gregoria menjadi wakil ketiga Indonesia yang melaju ke semifinal setelah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada semifinal, Gregoria akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

7 Wakil Indonesia

Pada perempat final, ada 7 wakil Indonesia yang bertanding. Di sektor tunggal putra, Indonesia masih punya dua wakil di perempat final Hong Kong Open 2023, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. 

Anthony akan menghadapi pemain Chinese Taipei, Su Li Yang pada babak delapan besar. Jonatan juga berjumpa pemain Chinese Taipei, Lee Chia Hao, yang menciptakan sensasi saat menyingkirkan Viktor Axelsen pada babak pertama.  

Empat wakil Indonesia lainnya di perempat final adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), dan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

 

Video Populer

Foto Populer