Sukses


ThankYouBali.com, Tawarkan Etalase Keindahan Bali dalam Bentuk Suvenir Cantik

Bola.com, Jakarta Bali menjadi salah satu daerah di Tanah Air yang popularitasnya sangat mendunia. Bali menjadi surganya traveling yang berhasil memikat hati para pelancong, baik wisatawan lokal atau wisatawan asing. 

Yup, namanya saja surganya traveling, rasanya nggak lengkap jika cuma menikmati berbagai aktivitas di Pulau Dewata ini. Pastikan sebelum kembali ke daerah tempat tinggalmu, bawa oleh-oleh berupa barang khas dari Bali, untuk dibawa pulang. 

Selain makanan, ada alternatif oleh-oleh yang bisa jadi rekomendasi. Adalah handcrafted atau suvenir kerajinan tangan yang dibuat para perajin lokal. Jenis suvenir ini biasanya memiliki ciri khas lewat sentuhan tangan para perajinnya yang membuat setiap items-nya penuh sentuhan istimewa. 

Suvernir memang istimewa. Namun kamu mungkin berpikir, untuk berburu langsung ke pasar-pasar tradisional dan memilih barang yang diinginkan adalah hal yang mustahil karena keterbatasan waktu. Psst, worry no more! Kamu bisa pilah-pilih langsung di ThankYouBali.com. 

 

2 dari 3 halaman

Hadirkan Suvenir Lokal Perajin Asli Indonesia

Jadi, ThankYouBali.com hadir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan baik lokal dan mancanegara yang ingin berburu oleh-oleh berupa suvenir lokal khas Pulau Dewata. Melihat fenomena makin banyaknya wisatawan yang datang dengan jumlah mencapai lebih dari 350 ribu setiap bulannya atau sekitar 10 ribu turis per hari, suvenir khas Bali banyak diincar untuk dibawa pulang. 

Sayangnya, banyak suvenir yang dijual di pasaran adalah barang impor dari Tiongkok yang dikemas ala Indonesia. Fenomena inilah yang membuat ThankYouBali.com hadir untuk mengenalkan produk yang dibuat oleh tangan perajin Indonesia ke seluruh dunia. Jadi, Indonesia semakin dikenal sebagai negara yang menghasilkan produk berkualitas. 

Astrid selaku Direktur Pemasaran ThankYouBali.com mengatakan bahwa misi ThankYouBali.com adalah membantu keluarga Bali, baik itu pengrajin, suplier bahan baku barang kerajinan, para driver yang bantu kirim barang, dan semua pihak yang terkait. 

"Kami senang melihat mereka mendapatkan 'cuan'. Produk yang kami jual adalah produk lokal Indonesia, yang membantu Bali menjadi makin terkenal dan membawa kesejahteraan untuk warganya," kata Astrid. 

 

3 dari 3 halaman

Sederet Produk Memikat yang Bisa Dimasukkan Keranjang Belanjamu

Sudah siap dibuat terpesona dengan sederet produk handcrafted lokal? Kamu bisa melihat etalase ThankYouBali.com yang menawarkan beragam suvenir. Mulai dari pajangan dan dekorasi kayu, tas tangan cantik, hingga box tempat penyimpanan yang dibuat secara unik kreasi perajin lokal Tanah Air.

Harga yang ditampilkan di website memang dalam format SGD. Tujuannya untuk memudahkan turis asing melakukan penghitungan saat akan membeli suvenir incaran mereka. Meski begitu, ThankYouBali.com tetap menjual barangnya dalam rupiah. 

Nggak hanya itu saja, ThankYouBali.com juga menawarkan pengiriman ke hotel yang bisa dilakukan di hari yang sama, jika melakukan pemesanan sebelum jam 6 sore. Jadi, buat yang nggak sempat mencari suvenir, bisa tetap membawa pulang memori keindahan Bali tanpa perlu repot lagi menembus kemacetan. 

Nah, sekarang saatnya mendukung para perajin lokal dengan pilah-pilih langsung suvenir cantik dari Bali hanya di ThankYouBali.com! 

Beli Suvenir Lokal Perajin Asli Indonesia

(*)

Video Populer

Foto Populer