Sukses


Lewat Kolaborasi Otomotif, WONDERS Pertajam Sorotan pada Atlet Basket Wanita

Bola.com, Bintaro - Dengan semangat untuk menghadirkan penghargaan yang layak untuk atlet basket wanita, "WONDERS" kembali dengan sorotan yang lebih terang. Kali ini, WONDERS membanggakan kerjasamanya dengan RS Premier Bintaro sebagai sponsor utama.

Acara yang didirikan oleh Anjelin Rosmika Simanjuntak, telah sukses dilaksanakan dua kali sebelumnya dengan judul "WONDERS Campaign 1.0" pada tanggal 21 Mei 2023 dan "WONDERS Campaign 2.0" pada tanggal 25 Juni 2023.

WONDERS adalah wadah alternatif bagi atlet basket wanita untuk mendapatkan sorotan dan apresiasi yang pantas. Acara ini menjadi panggung bagi para atlet wanita yang telah lama dinanti untuk menunjukkan bakat mereka, baik dalam maupun di luar lapangan.

RS Premier Bintaro, dengan visi dan misi yang sejalan, telah memberikan dukungan penuh untuk WONDERS. Acara ini sekarang diberi judul "WONDERS x RS Premier Bintaro Fest."

Kemitraan ini menegaskan komitmen RS Premier Bintaro untuk mendukung atlet basket wanita, yang jugamerupakan bagian penting dari komitmen mereka dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan wanita melalui pelayanan medis berkualitas tinggi.

 

 

2 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Otomotif

Konsep acara WONDERS menggabungkan berbagai elemen dengan fokus pada kolaborasi yangdinamis. Elemen utamanya saat ini adalah women's basketball dan otomotif. Selain itu, WONDERS terbuka untuk berbagai bentuk kolaborasi di masa depan yang akan memperkaya pengalaman para peserta dan pengunjung acara ini.

WONDERS telah mengundang peserta dari berbagai kategori, termasuk antar sekolah, antar komunitas, dan pemain undangan. Tetapi sorotan utama tetap pada kompetisi satu lawan satu basket wanita. Sebanyak 130 peserta lebih berpartisipasi dalam kompetisi ini, dan acara ini akan dilihat oleh lebih dari 600 pengunjung dalam satu hari.

 

3 dari 4 halaman

Ragam Kategori dan Figur Publik

Kategori pemain undangan pada acara ini mencakup beragam usia dan tingkat keahlian dalam bola basket. Dari generasi muda yang masih duduk di bangku SMP, seperti Ariqa Shafa Chayyara dan Chloe Cathleen Cung, hingga pemain berbakat yang masih di bangku SMA seperti Praisey Blessed, Jovanka Atmadja, Makayla Pradanitya Jatidi, dan Aurelia Azzahra Atmadireja.

Acara ini juga dihadiri oleh para pemain yang cukup senior yang memiliki pengalaman dalam dunia bola basket, seperti Deniece Adriana Gunarto, Nadya Valdiyen, Sarah Troylita, Asima Yohana Tobing, Josephine Nikita, Sharon Debora Lahama, Meinia Mutiara, Fitryana Sari Dewi, dan Alya Zahira, yang juga merupakan Finalis Miss Universe Indonesia 2023.

Tidak hanya itu, kami juga memiliki dua pemain dari luar Indonesia yang turut ambil bagian, yaitu Nanase Nakamura dari Jepang dan Jenna RANDRIAMBOAVONJY dari Perancis. Kategori pemain undangan ini mencerminkan keragaman dan inklusi, mengundang pemain- pemain berbakat dari berbagai kelompok usia dan latar belakang, dari generasi muda hingga pemain senior, serta pemain internasional yang menambah keragaman dalam kompetisi ini.

 

4 dari 4 halaman

Platform Bagi UMKM

Selain kompetisi, acara WONDERS juga menjadi platform bagi berbagai UMKM untuk berpartisipasi dengan berbagai penawaran, seperti makanan minuman, tato temporary, tarot, thifting, dan lainnya. Acara ini juga menampilkan berbagai penampilan seni dari wanita berbakat, termasuk tarian, freestyle, musik, dan perkusi.

Sponsor utama, RS Premier Bintaro, juga memberikan pernyataan terkait dukungannya untuk acara ini. "Saat ini, profesi atlet tidak bisa dipandang sebelah mata dan harus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak, salah satunya atlet basket putri yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi di dunia olahraga."

"Untuk mendukung kemajuan tim basket wanita, RS Premier Bintaro mendukung 100% kegiatan WONDERS x RS Premier Bintaro Fest yang berlangsung pada tanggal 17 September 2023lalu, karena RS Premier Bintaro yakin, bahwa para atlet basket wanita memiliki potensi besar untuk meraih prestasi, bahkan di tingkat internasional.”

Video Populer

Foto Populer