Sukses


Jadwal Live Streaming WTA 500 Toray Pan Pacific Open 2023 di Vidio, 26 September - 1 Oktober 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan WTA 500 Toray Pan Pacific 2023 bakal berlangsung pada, 26 September 2023 hingga 1 Oktober 2023 mendatang. Seluruh rangkaiannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Toray Pan Pacific merupakan ajang kejuaraan tenis wanita dunia yang menjadi bagian dari WTA 500. Komepetisi tersebut bakal dilangsungkan di Ariaek Coloseum, Tokyo, Jepang dengan format lapangan tanah terbuka.

Beberapa petenis ternama dunia akan berlaga di ajang ke-38 WTA seri Tokyo kali ini. Mereka akan memperebutkan hadiah senilai total 780 ribu dollar untuk para juara. Ini juga menjadi salah satu gelarab turnamen terbesar di benua Asia.

Pada musim lalu, petenis asal Russia yaitu Liudmila Samsonova berhasil keluar menjadi juara untuk nomor tunggal putri. Sementara itu, gelar juara nomor ganda campuran putri dipegang oleh pasangan Gabriela Dabrowski dan Giuliana Olmos asal Meksiko.

Pertandingan WTA 500 seri kali ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik. Berikut adalah jadwal dan link live streaming WTA 500 Toray Pan Pacific Open 2023 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

26 September - 1 Oktober 2023

WTA 500 Toray Pan Pacific Open 2023

Link live streaming WTA 500 Toray Pan Pacific Open 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming WTA 500 Toray Pan Pacific Open 2023 pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer