Sukses


Saksikan Live Streaming Futsal Series Piala Jakarta 2023 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang Futsal Series Piala Jakarta 2023 yang bakal berlangsung pekan ini pada, 30 September dan 1 Oktober 2023 mendatang. Seluruh laga dari turnamen futsal pramusim tersebut bakal disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Futsal Series Piala Jakarta 2023 merupakan rangkaian kompetisi futsal pramusim nasional yang diikuti oleh empat tim profesional Liga Futsal Profesional Indonesia. Turnamen ini akan menjadi uji coba bagi klub-klub yang berpartisipasi.

Kompetisi pramusim tersebut bakal digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta. Tentunya, ini akan menjadi ajang untuk mengasah skill dan performa bagi para pemain anyar dari tiap-tiap tim yang berlaga.

Adapun empat tim peserta Futsal Series Piala Jakarta 2023 adalah Fafage Banua, Halus FC, Cosmo JNE, dan Pendekar United. Beberapa klub pun bakal mengenalkan pemain terbaru mereka jelang kompetisi berlangsung.

Menariknya akan ada suguhan menarik dari gelaran ajang mini turnamen tersebut. Atta Hallilintar selaku pemiliki Pendekar United bakal ikut bermain sebagai starting di Piala Jakarta 2023 bersama klubnya.

Tak hanya itu, pemain terbaru Fafage Banua, Diego Menezes yang baru pindah dari Black Steel Papua akan bermain. Debut pelatih fafage banua, pattaya, debut pelatih pendekar united Farhad Keshavarz.

Bagi para pecinta olahraga futsal jangan sampai ketinggalan keseruan dari ajang kompetisi pramusim futsal profesional di tanah air tersebut. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Futsal Series Piala Jakarta 2023 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

30 September - 1 Oktober 2023

  • Futsal Series Piala Jakarta 2023

Link live streaming Piala Jakarta 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Jakarta di Vidio

Itu dia rangkaian informasi, jadwal serta link streaming Futsal Series Piala Jakarta 2023 pekan ini. Saksikan live streaming Piala Jakarta 2023 yang tayang gratis di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer