Sukses


Jadilah Saksi Lahirnya Sang Juara di Grand Final AXIS Nation Cup 2023

Bola.com, Jakarta Gelaran turnamen futsal terbesar di Indonesia tingkat pelajar SMA Sederajat, AXIS Nation Cup 2023 telah memasuki babak Grand Final. Sebanyak 10 tim futsal yang lolos dari babak kualifikasi dan regional akan bertanding dalam Grand Final AXIS Nation Cup 2023 di Istora Senayan, Jakarta pada 15 Oktober 2023.

Event yang menyediakan total hadiah Rp 435 juta ini telah diikuti 1.200 sekolah dari 30 kota di seluruh Indonesia. Turnamen sudah berlangsung sejak tanggal 11 Agustus 2023 dan puncaknya da Grand Final 15 Oktober 2023 yang memperebutkan juara 1,2 dan 3. Para pemain terbaik juga akan berkesempatan bergabung dalam kamp akademi sepakbola ternama Tanah Air.

SMK Nusantara Jakarta Barat

SMK PGRI 11 Ciledug

2 dari 4 halaman

SMA Negeri 1 Parung

SMK Negeri 3 Bekasi

SMK Negeri 8 Serang

3 dari 4 halaman

SMA Negeri 4 Metro

SMA Negeri 11 Semarang

SMA Negeri 1 MASBAGIK

SMK Negeri 1 Balikpapan

4 dari 4 halaman

SMA Negeri 8 Makassar

Selain pertandingan futsal, AXIS juga melibatkan para publik figur dan musisi untuk turut memeriahkan pertandingan. Pada event ini, AXIS berkolaborasi dengan Ciccio Manassero dan Shafira Ika Putri mulai dari proses talent hunting, coaching clinic dan fun match. Turut bergabung gamer Vonny Felicia/Vonzy dan selebgram Aganta. Keikutsertaan pada publik figur ini diharapkan memberikan semangat kepada peserta untuk menunjukan bakat terbaik mereka.

"AXIS Nation Cup 2023 bisa memberikan kesempatan bagi atlet muda untuk memperlihatkan bakat mereka. Sebagai seseorang yang passionate di bidang futsal, saya senang bisa bersama-sama dengan AXIS mendorong perkembangan para atlet muda kita.” ujar Shafira Ika Putri dalam acara konferensi pers AXIS Nation Cup 2023.

Di sana akan ada banyak event menarik yang bisa diikuti pengunjung. Ada event outdoor dan indoor. Diantaranya Photobooth Contest, Experience Booth, Bola Nusantara x Pengamat Bola, Jvibes (Penggemar JKT48, alias Wota, bisa mengikuti aktivitas yang diadakan Jvibes di booth AXIS).

Grand Final AXIS Nation Cup yang akan dibuka dengan Opening Ceremony yang dilangsungkan di dalam area stadion dan dilanjutkan dengan pertandingan futsal. Selain itu ada event e-Sport, Fun Match with KOL, dan pertunjukan musik.

Setelah pertandingan berakhir dan diumumkan pemenang, maka sebagai penutup bakal ada hiburan pertunjukan musik dari JKT48 dan Diskoria. Nikmati berbagai lagu dan koreografi seru dan semangat dari JKT48 serta Diskoria untuk merayakan kemenangan!

Grand Final AXIS Nation Cup 2023 terbuka untuk disaksikan oleh masyarakat umum. Bahkan, penonton yang akan hadir baik dari preliminary hingga final, berkesempatan mendapatkan kejutan dari AXIS berupa paket kuota hingga 2GB/hari selama 365 hari.

Informasi lebih lanjut mengenai AXIS Nation Cup 2023 dapat diakses melalui ANC.AXIS.CO.ID  atau melalui akun Instagram resmi AXIS @axis_id.

Saksikan AXIS Nation Cup secara live streaming di sini

 

(*)

Video Populer

Foto Populer